Informasi Terpercaya Masa Kini

Baju Warna Khaki Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini 5 Rekomendasinya

0 6

Ubah tampilan kamu jadi lebih minimalis serta elegan bersama mix n match warna khaki. Warna yang cenderung soft ini sering kali memberikan kesan elegan yang manis di berbagai kesempatan lho, Bela.

Masih bingung memadukan baju warna khaki cocok dengan jilbab warna apa? Yuk langsung simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Khaki

Memadukan baju warna khaki cocok dengan jilbab warna apa yang paling gampang ialah menggunakan warna senada. Coba gunakan atasan tunik berwarna khaki dengan bawahan rok yang senada untuk kesan yang benar-benar simpel, namun tetap elegan. Jangan lupa tambahkan heels berwarna hitam supaya tampilanmu tidak monoton.

2. Abu-Abu

Baju warna khaki cocok dengan jilbab warna apa selanjutnya yaitu abu-abu. Abu-abu merupakan warna netral yang bisa dikombinasikan dengan warna earth tone seperti khaki.

Kombinasikan long cardigan berwarna khaki, inner putih, dan bawahan rok plisket warna mocca. Perpaduan outfit ini akan memberikan tampilan yang cozy dan santai. Kamu juga  bisa menambahkan aksesori berwarna gold untuk membuat tampilan jadi lebih berkelas.

3. Dusty Pink

Jika kamu suka dengan gaya yang feminin, cobalah menggunakan warna-warna soft seperti dusty pink. Dusty pink menawarkan warna yang bisa dipadukan dengan khaki.

Kamu bisa menggunakan atasan blouse warna khaki dikombinasikan dengan bawahan berupa straight pants putih. Kombinasi outfit ini tidak hanya membuatmu terlihat manis, namun juga elegan dan simpel. Cocok digunakan sebagai outfit kasual maupun semi formal.

4. Mocca

Selanjutnya, ada jilbab warna mocca yang cocok untuk dikombinasikan dengan baju berwarna khaki. Warna gradasi khaki yang lembut bikin gaya kamu jadi lebih manis.

Padukan atasan berwarna khaki dengan bawahan berupa rok plisket dengan warna yang hampir senada. Tampilanmu akan semakin terlihat hangat dan elegan, Bela!

5. Beige

Kembali lagi pada warna-warna turunan cokelat, kali ini ada beige yang cocok dipadukan dengan khaki. Kombinasikan warna khaki pada outer yang dipadukan dengan inner putih dan celana hitam.

Lengkapi dengan jilbab beige supaya tampilanmu makin manis. Nuansa monochromatic ini wajib banget untuk dicoba. Ide padu-padannya juga cocok sebagai busana ke kantor, lho!

Demikian rekomendasi baju warna khaki cocok dengan berbagai warna jilbab. Pilihlah gaya outfit sesuai dengan seleramu dan pastikan kamu nyaman menggunakannya ya, Bela!

Baca Juga: Celana Orange Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya!

Baca Juga: 10 Warna yang Cocok untuk Kulit Gelap agar Terlihat Cerah

Baca Juga: 8 Warna yang Cocok dengan Terracotta, Ide Memilih Outfit Lebaran

Leave a comment