Informasi Terpercaya Masa Kini

PILWALKOT BANDUNG: Sonny Salimi Diminta Cuti dari Posisi Dirut PDAM

0 7

Bisnis.com, BANDUNG–Direktur Utama Perumda PDAM Kota Bandung Sonny Salimi diminta mengajukan cuti karena berniat maju dalam Pilwalkot Bandung 2024.

Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengatakan sejak Sonny Salimi berniat maju sebagai bakal calon wali kota juga memasang baliho sosialisasi yang bersangkutan tidak mengajukan cuti atau permohonan mundur.

“Belum mengajukan ke Pj Wali Kota,” kata Bambang usai rapim bersama Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin di Gedung Sate, Bandung, Selasa (6/8/2024).

Baca Juga : Pilwalkot Bandung: Sonny Salimi Bicara Pentingnya Database untuk Perbaiki Layanan Dasar

Namun Bambang memastikan jika Sonny Salimi akan dipanggil Pj Sekda Kota Bandung Dharmawan terkait urusan pencalonannya. “Hari ini, siang ini mau dipanggil oleh Pak Sekda,” kata Bambang.

Bambang juga memastikan dalam pertemuan tersebut pihaknya meminta Sonny untuk mengajukan cuti sesuai peraturan yang ada. 

Baca Juga : : Survei Pilwalkot Bandung: Elektabilitas Mantan Sekpri Prabowo di Posisi Buncit

“Akan memanggil Sonny Salimi. Kalau ikut Pilkada untuk mengambil cuti. Sesuai peraturan,” tegasnya.

Sonny Salimi saat ini tengah fokus memperkenalkan diri dan programnya kepada masyarakat Bandung dalam persiapan Pilkada 2024. Baliho dan spanduknya menghiasi jalanan Kota Bandung.

Baca Juga : : Sonny Salimi Mantap Maju di Pilwalkot Bandung, Mulai Serap Aspirasi Warga

Sonny juga menjadi kandidat pertama yang menyerahkan berkas penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung untuk Pilkada 2024 pada 8 Mei 2024 lalu

Leave a comment