Informasi Terpercaya Masa Kini

Tanggal Gajian Saatnya Self Reward, Ada Diskon Sepatu hingga 70 % di Metro Shoes Vaganza

0 1

Akhir pekan ini menjadi momen yang banyak ditunggu para Bunda. Selain tanggal gajian, ada banyak diskon nih dari Metro Department Store yang tawarkan diskon up to 70 persen di acara Metro Shoes Vaganza.

Event ini akan berlangsung hingga Minggu (29/9/2024) nanti. Berlangsung di Atrium Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, berbagai brand menawarkan promo yang sayang untuk dilewatkan.

Berbagai brand yang ikut meramaikan acara ini di antaranya ada Everbest, Cole Haan, Bocorocco, Hush Puppies, Obermain, Toms, Vizzano, Be-bob, Amanda Jane’s, and Playboy. Tak ketinggalan Elle Bags ikut bergabung dengan menawarkan penawaran spesial.

Tas turun harga dari Rp 1,5 juta menjadi Rp500 ribu, dan tas yang dibanderol Rp1,9 juta banting harga di Rp600 ribu. Wah, sayang ya kalau sampai ketinggalan diskon istimewa ini.

Baca Juga : Bank Mega Syariah Luncurkan Syariah Card, Simak Benefitnya Bun

Selain itu, ada diskon lainnya dari Be-Bob yang menawarkan sepatunya dari Rp 529 ribu menjadi Rp250 ribu. Vizzano Sandals dari Rp795 ribu ke Rp199 ribu. Sedangkan Hush Puppies Sandals turun harga juga dari Rp899 ribu menjadi Rp190 ribu.

Bagi Bunda pemegang kartu Bank Mega Credit Card dan Bank Mega Syariah, pemilik akun alloPrime dan alloPayLater juga berkesempatan mendapat diskon tambahan sebesar 10 persen. Jangan sampai kehabisan ya!

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment