Informasi Terpercaya Masa Kini

Link dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1120 Bahasa Indonesia Sub Indo Duel Zoro vs Nusjuro Dimulai

0 36

TRIBUNLOMBOK.COM – Manga One Piece chapter 1120 karya penulis dan ilustrator Eiichiro Oda termasuk yang paling terbuka dalam cerita.

Dengan One Piece chapter 1120 yang dijadwalkan rilis resmi di Jepang pada Senin, 15 Juli 2024, para penggemar juga berharap tren ini terus berlanjut.

Pada saat penulisan, belum ada spoiler yang dapat diverifikasi untuk seri One Piece mendatang.

Mengingat upaya anti-pembajakan manga di Jepang sejauh ini pada tahun kalender 2024, kemungkinan besar penggemar tidak akan menerima spoiler.

Untungnya, chapter One Piece yang akan datang seharusnya cukup bisa diprediksi, bahkan tanpa bantuan spoiler.

Pada dasarnya, satu-satunya aspek yang sama sekali tidak diketahui adalah yang mana dari dua jalur utama yang akan dijadikan fokus isu tersebut.

Meskipun tampaknya ini adalah pembaruan mengenai kelompok Nami, mungkin saja fokusnya tetap pada Luffy, Bajak Laut Prajurit Raksasa, dan Emeth, Robot Kuno (juga dikenal sebagai Raksasa Besi).

Rilisan One Piece Chapter 1120 yang akan datang dijamin akan mengambil salah satu dari dua rute utama

Edisi One Piece yang akan datang mungkin fokus pada kelompok Nami ketika mereka selesai berbicara dengan Sanji di chapter 1119.

Dari sini, One Piece chapter 1120 akan melihat Nami memulai proses peluncuran kapal, terutama setelah Roronoa Zoro dan Jinbe menyuruhnya dan yang lainnya untuk lepas landas tanpa mereka dan bertemu dengan mereka nanti.

Demikian pula, Nami harus terlihat ragu-ragu karena pilihan ini, yang menyebabkan pergeseran fokus ke Zoro dan Jinbe, yang kemungkinan besar akan bertarung melawan anggota Gorosei, Saint Ethanbaron V. Nusjuro.

Meskipun ada kemungkinan Zoro akan menghadapi Nusjuro sendirian, Jinbe kemungkinan akan membantu, mengingat tujuan mereka di sini adalah untuk mengulur waktu untuk melarikan diri daripada meraih kemenangan.

Namun, harus ditunjukkan bahwa Nusjuro dapat menangani keduanya dengan mudah saat dia dan Zoro mendiskusikan pedang masing-masing dan asal usul mereka sebagai pendekar pedang.

Pada gilirannya, hal ini akan mengkonfirmasi bahwa Nusjuro memiliki Shodai Kitetsu, sehingga menambahkan lapisan lain pada tema pertempuran ini.

Dengan cara ini, edisi One Piece yang akan datang kemungkinan besar akan berakhir dengan Zoro memberikan pukulan telak pada Nusjuro, menyiapkan sebuah cliffhanger untuk rilis berikutnya.

Baca juga: Spoiler dan Link Manga One Piece Chapter 1119 Bahasa Indonesia: Franky dan Bonney Bisa Gunakan Haki!

Namun, jika chapter 1120 berfokus pada kelompok Luffy, maka isu tersebut hampir pasti akan terbuka dengan konfirmasi apakah anggota Gorosei, Saint Topman Warcury, dilukai oleh Emeth atau tidak.

Kemungkinan besar akan dipastikan bahwa Emeth memang melukai Warcury, mendorong Luffy untuk mencoba dan “meyakinkan” robot tersebut untuk mengajarinya cara melukai Gorosei juga.

Hal ini seharusnya membuat Emeth mengenali Luffy sebagai Joy Boy seperti yang pernah dilakukan Zunesha, bahkan mungkin mendorong Luffy untuk membandingkan keduanya.

Jika ini terjadi, penggemar dapat mengharapkan beberapa kata dari Emeth tentang Zunesha dan perannya sebagai sekutu Joy Boy, serta sejarah apa pun yang mungkin dimiliki keduanya secara pribadi.

Kemungkinan besar, kejahatan Zunesha akan terungkap terkait dengan masa lalu atau keberadaan Emeth dalam beberapa hal.

Fans juga harus fokus pada Gorosei di sini, yang kemungkinan besar akan mengonfirmasi bahwa Emeth memang melukai Warcury dan mengatakan bahwa situasinya sekarang benar-benar tidak terkendali.

Masalah ini mungkin berakhir dengan mereka semua dihubungi oleh Imu, yang memperingatkan mereka untuk mengungsi karena dia akan menggunakan Senjata Kuno Uranus yang bertenaga Api Induk untuk menghancurkan Pulau Egghead karena kegagalan mereka.

Link Baca Manga One Piece Chapter 1120 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manga One Piece 1120 bahasa Indonesia di situs resmi MangaPlus jika sudah rilis.

LINK MANGAPLUS

(TribunLombok)

Leave a comment