Informasi Terpercaya Masa Kini

Hadiri CJ Night, Raline Shah Foto Bareng Banyak Artis Korea

0 4

Awal September 2024 ini Raline Shah sedang berkunjung ke Seoul, Korea Selatan. Raline datang ke Seoul untuk hadir ke acara CJ Night in Celebration of Frieze Seoul. Acara yang digelar di Leeum Museum of Art, Distrik Hannam-dong, Seoul ini merupakan acara tahunan yang mempertemukan para pelaku seni. Mulai dari pemilik galeri, seniman, kurator, dan profesional dari industri film dan musik.

Raline yang malam itu mengenakan dress berwarna hitam untuk acara malam dan setelan blazer putih untuk acara formal di siang harinya, sukses membuat kita iri. Sebab, ia berjumpa dengan deretan seleb dan aktor Korea. Nggak hanya itu, Raline juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama mereka. Penasaran? Simak deretan fotonya di sini, ya!

Ini dia penampilan Raline Shah yang serba putih saat terlihat di Leeum Museum of Art.Di event pagi itu, Raline bertemu dengan Peggy Gou dan nggak menyia-nyiakan kesempatan untuk langsung berfoto dengan Peggy. Dalam event CJ Night, Raline bertemu dengan Soonho Choi, manajer dari management The Black Label.Dalam event yang sama, Raline juga bertemu dengan G-Dragon. Mengenakan kacamata dan setelan blazer warna merah muda, Raline terlihat begitu akrab dengan rapper berzodiak Leo itu.Akrab banget! Raline berhasil mengabadikan dirinya satu frame dengan PSY, Don Lee, dan Yoshiki.Bukan hanya aktor, Raline juga begitu akrab dengan beauty content creator Heewon Kim.Sebagai salah satu musisi yang berpengaruh di Korea Selatan, Rain juga hadir dalam event CJ Night. Tampil serba hitam, Rain begitu serasi dengan outfit yang dikenakan Raline.Gemes banget! Raline sempat tidak mengenali Lee Jun Ho, lawan main Yoona dalam serial King the LandDi tengah kemeriahan pesta yang dihadirinya, Raline tetap menyisipkan pesan untuk selalu sadar bahwa Palestina tidak baik-baik saja. Masih banyak ketidakadilan di negara tersebut dan dunia tidak boleh lengah.

Semua foto-foto Raline Shah di Instagram Story-nya benar-benar membuat iri, ya, Bela. 

Baca Juga: 8 Potret Rumah Raline Shah di Kampung Halaman, Luas Banget!

Baca Juga: 7 Potret Raline Shah, Selalu Menawan di Tiap Kesempatan!

Baca Juga: Tak Sekadar Jualan, Kedai Kopi Raline Shah Juga Sarat Misi Sosial

Leave a comment