Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Foto Maternity Jessica Iskandar di Kehamilan Ketiga, bak Dewi Bulan

0 5

Jessica Iskandar saat ini tengah menikmati fase hamil anak ketiga. Untuk merayakan sekaligus mengabadikannya, istri Vincent Verhaag tersebut belum lama ini melakukan maternity shoot mengusung konsep simpel namun memesona. 

Ia menjelma menjadi dewi bulan yang begitu memukau. Tak hanya sendiri, Jedar juga mengajak suami tercinta untuk mengabadikan momen kehamilan. Penasaran seperti apa hasil fotonya? 

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan foto maternity Jessica Iskandar di kehamilan ketiga bertema dewi bulan. 

1. Memilih background keindahan langit malam yang dihiasi bulan

Untuk mengenang momen hamil anak ketiga yang sudah semakin besar, Jedae dan Vincent melakukan maternity shoot di dalam studio. Pasangan ini memilih background keindahan langit malam yang dihiasi bulan. 

Melakukan pemotretan maternity berdua bukanlah hal yang baru bagi keduanya. Sebelumnya, Jedar dan Vincent juga pernah melakukan foto maternity saat Baby Don masih berada di dalam kandungan. 

2. Diabadikan oleh FD Photography

Jedar mempercayakan pemotretan di tangan fotografer kondang FD Photography. Fotografer satu ini memang kerap menjadi andalan banyak artis. Mulai dari pre-wedding hingga foto maternity pernah dilakukannya. 

Calon Mama tiga anak itu memperlihatkan pose yang mesra bersama suaminya. Dalam foto ini, Jedar dipeluk dari belakang oleh Vincent. Tangan mereka saling bertemu untuk memegang baby bump

3. Jedar tampil memesona memakai gaun hitam berkilau

Jedar dan Vincent kompak mengenakan outfit serba hitam. Jedar memakai gaun yang dilengkapi manik-manik, sehingga membuat tampilannya berkilau semakin berkilau. 

Sementara itu, tampilan Vincent juga tidak kalah keren mengenakan setelan kemeja hitam. Bagian teratas kancing kemeja sengaja dibuka untuk mengekspos sedikit bagian leher. 

4. Berpose mesra memperlihatkan keromantisan

Sebagai orangtua, Jedar dan Vincent tampak sangat menantikan kelahiran calon anak ketiga. Jedar bahkan mengatakan kalau pemotretan yang dijalaninya ini, sangat terlihat rasa cinta sang suami terhadapnya. 

“Kelihatannya suami aku @v.andrianto sayang banget ya sama aku di photo-photo ini,” curhat Jessica Iskandar. 

5. Berpose anggun sambil memegang baby bump

Bisa dibilang, tubuh Jedar yang sedang mengandung ini jadi tampak lebih berisi. Penampilan Jedar dengan tubuh yang berisi karena kehamilannya justru membuat tampilannya lebih memesona. 

Meski bertujuan menonjolkan area baby bump, ada pula pose di mana Jedar sengaja tertidur di atas paha sang suami. Pose tertidur tersebut membuatnya tampak begitu anggun. Salah satu tangannya memegang perut hamil yang membesar. 

6. Menguarkan aura memesona nan seksi

Tema maternity shoot yang diusung Jedar sukses membuat penampilannya terlihat seperti dewi bulan. Meski dalam kondisi berbadan dua, potret-potret yang dibagikan ini sudah berhasil membuktikan kalau Jedar tetap mempunyai aura memukau nan seksi. 

Terlebih, dress mini pilihannya sukses mengekspos area kaki jenjang serta tulang selangka serta dada miliknya.

7. Polesan make up bold membuat penampilan kian menawan

Pilihan make up hingga outfit membuat Jedar panen pujian warganet. Polesan make up bold berhasil membuat tampilannya kian menawan. Banyak yang berpendapat kalau aura hamil anak perempuan membuat penampilan Jedar bak bidadari. 

Nah, itu dia beberapa deretan foto maternity Jessica Iskandar di kehamilan ketiga yang membuatnya tampak seperti dewi bulan. Bagaimana menurut Mama?

Baca juga: 

  • 8 Foto Babymoon Anisa Rahma di Thailand, Sekaligus Maternity Shoot
  • 6 Foto Maternity Nikita Willy, Tampil Mesra dengan Suami
  • 7 Foto Maternity Shoot Gritte Agatha dan Arif Hidayat di Bali
Leave a comment