Informasi Terpercaya Masa Kini

Hellboy: The Crooked Man, Sinopsis dan Para Pemerannya

0 11

TEMPO.CO, Jakarta – Film waralaba Hellboy: The Crooked Man akan kembali ke layar lebar setelah cuplikan atau trailer pertamanya dirilis pada Senin, 1 Juli 2024. Jack Kesy memerankan tokoh HellBoy dalam film ini.

Dikutip dari Screent Rant, Hellboy telah menjadi waralaba yang digemari sejak ceritanya pertama kali muncul dalam komik strip pada 1993. Sejak saat itu, Hellboy telah dibuat menjadi tiga film layar lebar, dengan dua film pertama disutradarai oleh Guillermo del Toro. Pada 2019, Hellboy juga dibuat ulang dengan dibintangi oleh David Harbour, menjadikan The Crooked Man sebagai film layar lebar keempat dari waralaba tersebut.

Kali ini, film Hellboy: The Crooked Man akan digarap oleh sutradara Brian Clark, dan naskah film ini ditulis oleh Mike Mignola bersama Christopher Golden dan Brian Taylor.

Sinopsis Hellboy: The Crooked Man

Dikutip dari Independent, film thriller supranatural ini bercerita tahun 1950-an dan akan menampilkan agen pemula Adeline Rudolph dari Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal yang bekerja sama dengan Hellboy untuk melindungi penduduk Appalachia dari penjahat yang bekerja sama dengan iblis.

Dalam trailer yang dirilis di channel YouTube One Media, adegan dibuka dengan narator yang berbicara tentang “sesuatu di perbukitan ini” yang “berhantu.” Adegan beralih ke lingkungan perdesaan dengan suasana horor sebelum beralih untuk mengungkap karakter utama Hellboy, yang mengatakan bahwa hutan “berbau seperti kematian.”

Cuplikan menyinggung misteri yang akan muncul di Hellboy: The Crooked Man, adegan-adegan mengungkapkan kengerian supranatural, termasuk seorang wanita yang dicekik oleh ular yang melilit. Cuplikan berdurasi 1 menit 23 detik itu ditutup dengan Hellboy yang melihat ke arah tawa jahat yang misterius.

Pemeran Hellboy: The Crooked Man

Dalam video trailer Hellboy: The Crooked Man, tampilan pertama aktor terbaru yang memerankan karakter setengah iblis, yakni Jack Kesy. Ia dikenal lewat perannya di film seperti 12 Strong, Baywatch, dan The Fish. Selain Kesy, film ini juga dibintangi oleh beberapa nama lain seperti Jefferson White, Leah McNamara, Joseph Marcell, Adeline Rudolph, Hannah Margetson, dan Nathan Cooper.

Pilihan Editor: Tayang di Indonesia, Simak 5 Fakta Menarik Film Hellboy

Leave a comment