Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Fakta Menarik Film Daddio, Film Terbaru Dakota Johnson yang Tayang 10 Juli

0 42

Sukses dengan film How To Make Million Before Grandma Dies, KlikFilm menghadirkan film terbaru berjudul Daddio di bioskop Indonesia. Daddio adalah film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Sean Penn.

Latar tempat di dalam mobil sepanjang film membuat cerita film Daddio layak untuk disimak.

Berikut 5 fakta menarik tentang film Daddio:

1. Penuh Makna

Daddio membawa penonton dalam perjalanan yang penuh makna tentang kehidupan, cinta, dan kehilangan. Film ini berfokus pada Camille (Dakota Johnson), seorang wanita muda yang baru saja mengalami tragedi dalam hidupnya.

Dia memutuskan pergi ke New York City untuk mencari ketenangan. Di dalam taksi, dia bertemu dengan Charlie (Penn), seorang sopir tua yang bijaksana.

2. Percakapan dalam Mobil

Percakapan antara Camille dan Charlie yang awalnya biasa-biasa saja, kemudian berubah menjadi percakapan yang mendalam dan penuh makna.

Mereka saling berbagi cerita tentang kehidupan mereka, cinta, dan kehilangan yang masing-masing mereka alami.

3. Akting Dakota Johnson Sean Penn

Akting Dakota Johnson dan Sean Penn dalam film ini sangat memikat. Keduanya punya chemistry yang terbangun sejak awal cerita.

Johnson mampu memerankan Camille dengan penuh emosi dan memperlihatkan sisi rentan seorang perempuan. Sementara Penn berhasil membawa pesona

karismatik sebagai Charlie yang bijaksana dan punya segudang pengalaman.

4. Karya Sutradara Christy Hall

Sutradara Christy Hall berhasil menciptakan film yang intim dan menyentuh hati. Dia mampu menangkap chemistry yang kuat antara Johnson dan Penn, dan membuat penonton terhanyut dalam cerita mereka.

Christy Hall memang terlihat piawai menggarap cerita eksperimental drama seperti Daddio, seperti karyanya dalam It Ends With Us hingga serial Rodeo Queens.

5. Interaksi dengan Masa Lalu

Daddio bukan hanya film tentang dua orang yang mengobrol di dalam taksi. Film ini tentang hubungan manusia dan bagaimana pengalaman bisa saling terkoneksi satu sama lain. Film ini juga bercerita tentang kehilangan dan bagaimana cara manusia melewati fase berat tersebut.

Daddio tayang di bioskop Indonesia pada 10 Juli 2024.

Leave a comment