Informasi Terpercaya Masa Kini

Momen King Faaz Dampingi Sony Septian saat Ibunya Meninggal

0 3

Sonny Septian baru saja ditinggal oleh ibunda tercinta, Omas Tjahjawati pada Minggu (29/9/2024). Ibu mertua Fairuz A Rafiq itu melawan kanker selama 15 tahun terakhir sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Dalam momen yang dibagikan di media sosial, terlihat Sonny begitu terpukul dengan kepergian ibundanya. Namun, istri dan anak sambungnya, King Faaz setia mendampingi.

Apalagi King Faaz yang tampak tidak mau jauh dari sisi sang Papa. Ia menemani Sonny dari pengajian hingga sang Ibu dikebumikan sampai liang lahat.

Berikut Popmama.com rangkum momen King Faaz dampingi Sonny Septian saat ibunya meninggal, saling menguatkan.

1. King Faaz setia mendampingi sang Papa saat pengajian

Dari banyak footage video dan foto yang dibagikan kalau Sony tampak terpukul dengan kepulangan sang Ibunda. Selama 15 tahun melawan kanker, Sonny dalam wawancaranya dengan media menyebut sosok sang Mama adalah pribadi yang kuat.

Tentu Minggu (29/9/2024) adalah momen yang berat untuk dilewatinya. Namun, kehadiran anak sulungnya, King Faaz dan sang Istri menjadi penyemangat tersendiri. King Faaz setia ada di samping Sonny dari awal.

2. Berusaha menguatkan Sonny saat membacakan Surat Yasin

Kesedihan Sonny yang berusaha menerima sang Mama berpulang ditemani oleh King Faaz. Meski hanya diam dan mengelus sang Papa sesekali, kehadiran King Faaz membawa hangat saat hatinya dilanda duka.

Dari beberapa video yang beredar, King Faaz menemani sang Papa sejak awal. Dari pengajian sebelum jenazah tiba hingga membacakan Surat Yasin sebelum dikebumikan.

3. King Faaz dengan sabar mendampingi Sonny sebelum jenazah dikebumikan

Ada banyak sanak keluarga yang datang saat ibu Sonny Septian meninggal dunia. Tentu Sony sedih, tetapi juga mesti menyambut banyak tamu yang mengucapkan duka kepadanya.

King Faaz menjaga dan mengingatkan sang Papa saat ada tamu yang menghampiri. Di situ Sonny tampak sedang membacakan ayat Al-Quran dan surat-surat di depan jenazah mamanya.

4. Momen King Faaz dan Fairuz mendampingi Sonny menguburkan jenazah

Ini menjadi momen tersedih saat Sonny melepas sang Ibu untuk terakhir kalinya. Mengantarkan ke liat lahat dengan bantalan penyangga leher, Sonny menangis beberapa kali.

Hingga ke kuburan King Faaz setia mendampingi sang Papa di sampingnya. Ia memang tidak ikut menguburkan, tetapi melihat dari samping melihat Sonny menguburkan ibundanya.

5. King Faaz tampak menguatkan sang Papa di sini

Kepergian ibunda Sonny memukul telak perasannya hari itu. Di Instagramnya, Fairuz menyebutkan detik-detik mertuanya menghembuskan napas terakhir. Padahal belum lama ia masih bermain dengan cucu-cucunya.

Momen King Faaz menemani Sonny Septian disebut netizen begitu mengharukan. Meski keduanya anak-papa sambung, tanpa ikatan darah, cinta keduanya satu sama lain lebih besar.

Kedekatan mereka seolah menjadi contoh terbaik antara papa dan anak harusnya terlihat. Saling mendukung saat senang dan duka, kepribadian King Faaz yang penuh pengertian dipuji netizen.

Itulah tadi momen King Faaz dampingi Sonny Septian saat ibunya meninggal. Semoga Sonny Septian yang keluarga dikuatkan di masa-masa ini.

Baca juga:

  • King Faaz Anak Siapa? Memiliki Darah Blasteran dan Dikenal Saleh!
  • King Faaz Menangis saat Ungkap Kedekatannya dengan Papa Sonny Septian
  • King Faaz Bacakan Sholawat untuk Sonny Septian di Rumah Sakit
Leave a comment