Informasi Terpercaya Masa Kini

Fabregas Usai Jadi Pelatih Como: Terima Kasih Pemilik Klub yang Sudah Percaya

0 10

Cesc Fabregas resmi ditunjuk sebagai pelatih kepada Como 1907. Pria asal Spanyol itu sebelumnya jadi caretaker Como selama lima pertandingan.

Como mengontrak Fabregas selama empat musim ke depan. Kontrak diberikan karena Fabregas berhasil membawa Como balik ke Serie A.

Fabregas mengaku gembira dengan jabatannya saat ini. Eks pemain Barcelona dan Arsenal itu berterima kasih ke pemilik klub yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Saya senang memulai musim ini sebagai pelatih kepala dan saya terima kasih kepada pemilik klub yang percaya ke saya untuk posisi ini,” tutur Fabregas dikutip situs resmi klub.

“Saya memiliki ambisi yang sama dengan klub ini dan yakin ini hanyalah awal dari kemajuan klub ini. Ini akan menjadi musim yang berat dan penting tetapi saya dan staf pelatih lainnya sudah siap dan kami semua percaya,” tambahnya.

Menurut laporan Forbes, ini pertama kalinya sejak 21 tahun terakhir Como promosi ke Serie A. Terlebih, mereka sempat alami kebangkrutan pada Desember 2004 lalu.

Kemudian, pada tahun 2019 Como diakuisisi oleh pengusaha Indonesia yakni Michael Hartono dan Robert Budi Hartono. Berselang lima tahun, Como sukses kembali lagi ke Serie A.

Leave a comment