Informasi Terpercaya Masa Kini

UPDATE TRANSFER Liga Italia Serie A: Inter Milan,AC Milan,Juventus,Napoli,Roma,Fiorentina

0 5

TRIBUNJOGJA.COM – Bursa Transfer Musim Panas ini semakin panas, dengan sejumlah pemain yang dikaikan dengan kedatangan dan kepergian AC Milan, Inter Milan, Juventus, Napoli, dan Fiorentina.

AC Milan – Emerson Royal

AC Milan yakin Tottenham Hotspur akan membiarkan Emerson Royal pergi untuk menjalani tes medis dalam 48 jam ke depan setelah negosiasi berbulan-bulan.

Bek kanan ini telah menegaskan di awal musim panas bahwa ia ingin pindah ke San Siro dan menyetujui persyaratan pribadi, tetapi menyelesaikan kesepakatan dengan klub adalah hal yang berbeda.

Menurut Tuttosport, pembicaraan kini telah mencapai detail akhir dan bisa selesai dalam waktu 48 jam.

Biaya akhir operasi ini diyakini sebesar €15 juta ditambah €1-2 juta untuk add-on terkait kinerja yang mungkin cukup sulit untuk diaktifkan.

Ini adalah diskon yang signifikan dari harga yang diminta Spurs sebesar €18 juta plus bonus, namun masih lebih mahal dari yang ingin dibayar Milan.

Pemain berusia 25 tahun ini memiliki 10 caps senior untuk Brasil dan keserbagunaannya telah mengesankan Rossoneri, karena ia dapat bermain sebagai bek kanan, dalam peran yang lebih maju atau bahkan sebagai pertahanan tengah bila diperlukan.

Kontraknya dengan Tottenham Hotspur hanya berlaku hingga Juni 2026, tetapi mereka membayar €25 juta untuk mengontraknya dari Barcelona pada musim panas 2021.

Emerson Royal mengumpulkan 101 penampilan dengan seragam Spurs, mencetak empat gol dan menyumbang dua assist.

Napoli – Victor Osimhen

Victor Osimhen semakin tertahan di Napoli, begitu pula sebaliknya karena PSG tak laku, Arsenal mencari target lain dan dikabarkan ‘tidak antusias’ dengan ide bergabung dengan Chelsea.

Selalu menjadi rencana ketika dia menandatangani kontrak baru yang menguntungkan dengan kenaikan gaji yang besar pada bulan Desember 2023 bahwa dia akan dijual di musim panas, mungkin dengan klausul rilis €120 juta.

Namun, belum ada tawaran yang mendekati angka tersebut dan waktu hampir habis untuk menemukan solusinya.

Paris Saint-Germain hampir mendapatkan pemain internasional Nigeria itu, tetapi mereka harus menjual Randal Kolo Muani atau Goncalo Ramos terlebih dahulu untuk memberi ruang.

Arsenal dikabarkan telah meningkatkan pengejaran mereka selama beberapa hari terakhir, tetapi tampaknya mereka lebih dekat dengan Viktor Gyokeres atau striker Manchester City Julian Alvarez.

Ideal untuk Napoli adalah Chelsea, karena mereka bisa mendapatkan Romelu Lukaku pilihan pertama Antonio Conte sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran .

Corriere dello Sport mengklaim bahwa Osimhen sendiri tidak antusias dengan gagasan bergabung dengan tim Liga Premier yang sedang bermasalah itu.

Semua orang menunggu salah satu kartu domino ini jatuh, karena Osimhen absen dari semua lima pertandingan persahabatan pra-musim Napoli dan Lukaku berlatih sendirian di Cobham sementara rekan satu timnya memainkan tur AS mereka.

Juventus – Federico Chiesa

Juventus menghadapi kritik karena mengumumkan Federico Chiesa harus dijual, karena hal itu dapat memaksa mereka untuk menurunkan harga yang diminta, tetapi tidak boleh kurang dari €15 juta atau mengalami kerugian bersih.

Sudah diketahui bahwa pemain internasional Italia itu tidak masuk dalam rencana mereka untuk musim ini, namun pelatih Thiago Motta mengumumkan di Sky Sport Italia setelah hasil imbang 2-2 tadi malam dengan Brest bahwa tidak ada peluang untuk menyambutnya kembali ke tim. melipat.

Ada cukup banyak pilihan untuknya, termasuk Napoli dan Inter di Serie A, sementara agennya dikabarkan menghubungi Chelsea dan Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Juve telah dikritik karena membuat situasi ini begitu jelas, karena hal itu mengirimkan pesan keputusasaan dan berarti klub-klub dapat menolak tawaran mereka karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2025.

Calciomercato.com mencermati angka-angka tersebut untuk melihat berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk merekrut salah satu pemain paling berbakat di sepak bola Italia.

Bianconeri membayar €12,6 juta untuk mendapatkan Chiesa dengan status pinjaman dari Fiorentina pada tahun 2020, dengan kewajiban untuk membeli dua tahun kemudian dengan harga tambahan €44,6 juta.

Mempertimbangkan amortisasi dan gaji bersih €5 juta per musim, angka minimum absolut yang bisa dijual Juventus dan tidak mengalami kerugian bersih adalah €14,9 juta.

Jumlah tersebut jauh dari €25-30 juta yang mereka harapkan di awal musim panas.

Fiorentina – Sofyan Amrabat

Fanatik di Turki mengklaim bahwa Fenerbahce telah meningkatkan tawaran mereka terhadap Sofyan Amrabat, namun tawaran tersebut masih sedikit di bawah yang diinginkan Fiorentina, sementara Manchester United tetap menjadi kandidat.

Gelandang tersebut akan berusia 28 tahun akhir bulan ini dan tidak masuk dalam rencana di Stadio Artemio Franchi musim ini.

Dia pindah ke Manchester United musim panas lalu dengan status pinjaman seharga €9 juta dengan opsi untuk membeli seharga €25 juta lagi, yang tidak diambil oleh tim Liga Premier tersebut.

Mereka berharap mendapatkan kesepakatan yang lebih murah mengingat kontraknya hanya berlaku hingga Juni 2025 , dan permintaannya diyakini sekitar €15 juta.

Menurut situs Turki Fanatik, Jose Mourinho bertekad untuk membawa pemain internasional Maroko itu ke Fenerbahce dan tawaran telah dinaikkan menjadi sekitar €12 juta.

Hal ini tidak cukup untuk meyakinkan Viola, namun hal ini lebih dekat untuk mencapai kesepakatan.

Napoli juga disebutkan berpotensi mengajukan tawaran, namun harus menjual Jens Cajuste terlebih dahulu dan dia menolak pindah ke Galatasaray minggu ini.

Inter Milan – Yann Bisseck

West Ham United telah melakukan pendekatan untuk bek Inter Yann Bisseck, menurut laporan di Italia, tetapi dia tidak akan dijual bahkan dengan harga €21 juta.

Pemain Jerman berusia 23 tahun ini mendapat investasi besar sebesar €7 juta tahun lalu dari klub Denmark Aarhus GF, setelah sebelumnya bermain untuk FC Koln, Roda JC dan Vitoria Guimaraes.

Menurut FCInterNews.it , telah ada kontak dari West Ham untuk mengetahui apakah mereka siap menjual bek tengah tersebut musim panas ini.

Namun, meski banderolnya naik tiga kali lipat dalam 12 bulan terakhir menjadi sekitar €21 juta, Inter masih belum berniat berpisah dengannya.

Bisseck dianggap sebagai masa depan pertahanan dengan Francesco Acerbi dan Stefan de Vrij yang semakin meningkat selama bertahun-tahun.

Ia juga membawa sesuatu yang berbeda dengan tinggi badannya, kekuatan dan kemampuannya mencetak gol, mencetak dua gol serta dua assist dalam 21 pertandingan kompetitif di musim debutnya.

Roma – Pubill, Bellanova, Assignon dan Calabria

Roma masih mencari bek kanan dan memiliki daftar kandidat, termasuk Marc Pubill dari Almeria, Raoul Bellanova dari Torino, kapten Milan Davide Calabria dan Lorenz Assignon dari Rennes.

Giallorossi sangat aktif di bursa transfer musim panas ini, dengan mendatangkan pemain seperti Artem Dovbyk dan Matias Soulé.

Target mereka berikutnya adalah bek sayap serba bisa, terutama yang bisa bekerja di sisi kanan dan kiri saat dibutuhkan.

Menurut Tuttomercatoweb , favoritnya tetap Pubill dari Almeria, yang baru berusia 21 tahun dan saat ini mewakili Spanyol di Olimpiade di Paris.

Bek kanan ini juga telah dikaitkan dengan Bologna dan Newcastle United dan baru bergabung dengan Almeria setahun lalu dengan harga €5 juta dari Levante.

Calciomercato.com lebih mengarah pada pemain internasional Italia, Bellanova, namun harga yang diminta sebesar €25 juta mungkin jauh di luar jangkauan mereka saat ini.

Taruhan terbaik mereka adalah mendapatkan pinjaman dengan opsi membeli di akhir musim.

Pilihan lainnya adalah Assignon dari Stade Rennais, yang berteman baik dengan pemain baru Roma Enzo Le Fée, tetapi ada persaingan dari Aston Villa.

Calabria disebut-sebut berpotensi menjadi bagian dari paket kesepakatan untuk mendatangkan Tammy Abraham ke Milan, terutama setelah ia menolak pindah ke Galatasaray.

Leave a comment