Informasi Terpercaya Masa Kini

Sudah Tahu? Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Berhenti Konsumsi Minuman Manis

0 6

Minuman manis kerap menjadi ‘incaran’ sebagian besar orang untuk menghilangkan rasa haus. Bahkan, tak sedikit dari kita yang memiliki kebiasaan mengonsumsi minuman manis setiap harinya.

Padahal, mengonsumsi minuman manis secara berlebihan bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Asupan gula berlebih bisa memicu obesitas dan masalah diabetes tipe-2. Diabetes sendiri dikenal sebagai salah satu faktor risiko masalah kardiovaskular dan bisa mengancam nyawa.

Untuk menjaga kesehatan tubuh dan tetap bugar di masa yang akan datang, kamu disarankan untuk membatasi atau bahkan menghindari asupan minuman manis, Beauties.

Ilustrasi minuman manis/ Foto: freepik.com

Beberapa orang sempat ramai di media sosial karena mencoba berhenti mengonsumsi minuman manis. Hasilnya pun ternyata memuaskan. Mereka mengklaim tubuh yang lebih bugar dan berat badan yang berhasil turun.

Memangnya, apa sih yang sebenarnya terjadi pada tubuh saat berhenti konsumsi minuman manis? Kamu bisa cek jawabannya  DI SINI!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Awas! Inilah 5 Dampak Negatif Jika Kamu Terlalu Sering Menggunakan High Heels
  • Minum Air Terlalu Banyak Ternyata Picu Berbagai Masalah Kesehatan, Cek Aturan Tepatnya di Sini!
  • 4 Pola Hidup yang Dapat Diterapkan untuk Mencegah Diabetes di Usia Muda
Leave a comment