Informasi Terpercaya Masa Kini

Founder Janji Biayai Perawatan Medis Pelanggan yang Terdampak Konsumsi Makanan Sec Bowl Kuningan

0 1

TEMPO.CO, Jakarta – Founder Sec Bowl Rius Vernandes menyampaikan lima hal setelah terungkap peralatan masak dicuci secara tak layak di sebuah toilet. Kasus ini terkuak di restoran makanan Sec Bowl Kuningan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Mengenai toilet, saat ini di semua outlet Sec Bowl hanya tersedia toilet untuk karyawan saja karena 99 persen outlet Sec Bowl hanya menerima delivery atau take away,” kata Rius dalam unggahan klarifikasi yang dimuat di akun Instagram @rius.vernandes, Rabu, 18 September 2024.

Rius mengatakan bahwa dirinya sadar kebersihan toilet karyawan perlu dijaga dengan baik. Dia berjanji untuk menjalankan bisnis tersebut dengan baik. Dia mengingatkan kepada para pembeli untuk menghubungi Sec Bowl jika pesanan yang dibeli dari gerai di Kuningan menyebabkan gangguan pada tubuh dalam waktu 48 jam.

Rius melampirkan nomor ponsel customer care Sec Bowl 0852 10749739 untuk mengabarkan masalah yang terjadi dari konsumsi makanan dari Sec Bowl Kuningan. “Kami siap menanggung semua cost medis yang muncul,” tutur dia.

Selain itu, Rius juga mengumumkan menutup gerai Sec Bowl Kuningan secara permanen pada 18 September 2024. Selain itu, ia menyatakan menghancurkan semua peralatan atau equipment yang terindikasi kontaminasi, menghancurkan semua persediaan makanan yang terindikasi kontaminasi.

Selanjutnya, mereview semua protokol dan prosedur kebersihan dan higienitas, dan emastikan kebersihan dan higienitas di semua outlet lain terjaga dengan baik. Dia juga menyatakan meminta maaf atas problem tersebut yang belakangan menimbulkan banyak kritik di media sosial. “Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian kami,” ucap pendiri Sec Bowl, itu.

Pilihan Editor: Restoran Sec Bowl Kuningan Tutup Permanen Setelah Viral Akibat Cuci Alat Masak di Toilet

Leave a comment