Informasi Terpercaya Masa Kini

Perdana Ketemu Nicholas Saputra di Film Kabut Berduri, Putri Marino Malu-malu

0 7

TEMPO.CO, Jakarta – Putri Marino menceritakan momen pertama kali bertemu dengan aktor idolanya, Nicholas Saputra ketika syuting film Kabut Berduri. Sebelum dipasangkan di film The Architecture of Love (TAOL), rupanya mereka sudah lebih dulu beradu akting di Kabut Berduri.

Sejak awal tahun lalu, Netflix mengumumkan proyek film Original Indonesia terbaru karya sutradara Edwin ini akan dibintangi oleh sederet aktor ternama. Mereka adalah Putri Marino, Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

Nicholas Saputra Jadi Kejutan untuk Para Pemain Kabut Berduri

Nama Nicholas Saputra tidak masuk dalam daftar pemain yang diumumkan saat itu. Sutradara dan tim produksi juga memang sengaja merahasiakannya dari pemain lain. “Pemeran Komandan ini belum dikasih tahu ke para pemain lain siapa yang akan memerankannya,” kata Putri Marino kepada Tempo setelah acara private screening Kabut Berduri di Jakarta pada Kamis, 11 Juli 2024.

Putri Marino dan pemain lain yang penasaran, baru diberitahu ketika menjalani persiapan untuk film Kabut Berduri. Mereka benar-benar baru mengetahui karakter Komandan diperankan oleh Nicholas Saputra ketika dipertemukan langsung saat sesi pembacaan naskah.

“Akhirnya suatu hari aku dan Yoga lagi workshop nembak, kita pulang, terus dikasih tahu ‘oke hari ini kita balik ke kantor, ada reading sama yang jadi Komandan’, siapa yang jadi Komandan? ‘Nanti lihat aja sendiri di kantor’,” kata Putri Marino mengenang momen tersebut.

Reaksi Putri Marino Bertemu Nicholas Saputra

Layaknya penggemar yang bertemu dengan idola, Putri Marino juga tidak bisa menutupi perasaan gugup dan salah tingkah. Terlebih mereka berdua akan beradu akting dalam beberapa scene di film Kabut Berduri.

“Pas sampai kantor, Nicholas Saputra,” kata Putri Marino dengan mengulang ekspresinya yang sangat terkejut sekaligus senang tentunya. “Karena itu pertama kali aku kerja sama Mas Nico dan aku ngefans banget sama dia.”

Istri Chicco Jerikho itu kemudian mengungkapkan perasaannya ketika syuting pertama kali dengan Nicholas Saputra. “Deg-degan. Hari pertama syuting deg-degan, malu-malu,” kata Putri Marino.

Kemunculan Nicholas Saputra di film Kabut Berduri tentu saja tidak hanya mengejutkan para pemain, tetapi juga netizen. Netflix akhirnya merilis foto adegan Nicholas Saputra yang memakai seragam TNI ketika berharapan dengan Putri Marino di film Kabut Berduri pada pertengahan Juli lalu. Hal tersebut langsung hangat dibicarakan hingga namanya menjadi trending topic.

Kabut Berduri akan tayang mulai Kamis, 1 Agustus 2024 hanya di Netflix. Film berkisah mengenai seorang detektif yang terpaksa menghadapi masa lalunya saat ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Pilihan Editor: Persiapan Putri Marino Jadi Detektif di Film Kabut Berduri

Leave a comment