Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Film Netflix Tayang Agustus 2024 yang Menarik Ditonton

0 7

Ada banyak film Netflix tayang Agustus 2024 yang siap menghibur para penonton. Sebagian besar judul yang dibawa oleh Netflix merupakan tayangan orisinal. Dengan demikian, alur cerita yang diputar lebih eksklusif dan baru. Semua judul dan tanggalnya sudah dipublikasikan melalui Instagram @netflixid.

Netflix juga menghadirkan tayangan yang telah dirilis jauh dari sebelumnya, seperti drakor Lovely Runner yang akan diputar pada 1 Agustus 2024. Untuk kategori film akan hadir judul The Union yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Halle Berry.

Film Netflix Tayang Agustus 2024 yang Menarik dan Menghibur

Netflix telah menghadirkan sejumlah tayangan baru yang dirilis pada bulan Agustus 2024. Film-film ini akan dirilis di Netflix dan menjadi tontonan menarik bagi pemirsa setia. Berikut daftar film Netflix tayang Agustus 2024:

1. Godzila Minus One (1 Agustus 2024) Film Netflix tayang Agustus 2024, Godzilla Minus One (IMDb)

Godzila Minus One merupakan film ke-37 dalam warlaba King of Monsters yang menceritakan kemunculan pertama Godzila di Jepang yang porak poranda setelah perang. Pemerintah dibantu oleh militer, mau tidak mau harus berusaha menghadapi Godzila agar Jepang tidak semakin hancur. Namun, pemerintah memiliki rahasia yang tidak diketahui oleh publik.

2. Rebel Moon Director’s Cut (2 Agustus 2024) Dilm Netflix tayang Agustus 2024, Rebel Moon (IMDb)

Sinopsis Rebel Moon Director’s Cut menceritakan tentang koloni damai di pinggiran galaksi yang terancam oleh pemimpin tirani bersama pasukannya. Orang asing yang tinggal di antara penduduk desa menjadi harapan mereka.

Kora ditugaskan untuk menemukan pejuang yang dapat bergabung melawan kekuatan Motherworld, penguasa yang sewenang-wenang. Dengan munculnya pahlawan baru, pertempuran demi nasib galaksi pun dimulai.

3. Studio 666 (5 Agustus 2024) Film Netflix tayang Agustus 2024, Studio 666 (IMDb)

Studio 666 menceritakan tentang grup band rock Foo Fighters yang memproduksi album ke-10. Mereka menggunakan sebuah studio di dalam Mansion Encino, Los Angeles. Sesampainya di sana, ada kekuatan gaib yang mulai mengganggu proses pengerjaan album tersebut. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Anda dapat menyaksikan filmnya di Netflix.

4. The Golden Circle (8 Agustus 2024)

Film Netflix tayang Agustus 2024 berikutnya ada The Golden Circle. Menceritakan tentang Eggsy (Taron Egerton) yang dilatih menjadi anggota mata-mata elit atau yang dikenal sebagai The Kingsman. Inti dari film ini, yaitu bimbingan dengan veteran Harry Hart (Colin Firth) dan keduanya bekerja untuk mengalahkan penjahat Samuel L.

5. Phir Aayi Hasseen Dillruba (9 Agustus 2024) Film Netflix tayang Agustus 2024, Phir Aayi Hasseen Dillruba (IMDb)

Phir Aayi Hasseen Dillruba merupakan film Netflix tayang Agustus 2024. Sinopsisnya menceritakan tentang Rani dan Rishu dengan perjalanan yang penuh gejolak di Phir Aayi Hasseen Dillruba. Film ini menjanjikan untuk menyelami lebih dalam kehidupan sepasang kekasih yang bernasib sial, diperankan oleh Taapsee Pannu dan Vikrant Massey.

Dalam trailer yang baru dirilis, Rani dan Rishu mencoba melupakan masa lalu mereka yang kejam, namun terjebak dalam tantangan baru. Saat mereka mencoba menjalani hidup damai, kedatangan wajah-wajah baru, termasuk Abhimanyu yang misterius dan mengacaukan rencana mereka.

6. Ghostbusters: Frozen Empire (12 Agustus 2024) Film Netflix tayang Agustus 2024, Ghostbuster: Frozen Empire (IMDb)

Keluarga Spengler kembali ke New York City dan menjalankan bisnis Ghostbusters yang pernah dijalani oleh pendahulunya. Mereka juga menggunakan markas lama Ghostbusters dan mobil lawas, meski sering menimbulkan rasa tidak nyaman saat menjalankan tugas. Pheobe (Mckenna Grace) tampak bersemangat menjalankan tugas sebagai bagian Ghostbusters, karena merasa kemampuannya dalam bidang sains menjadi sangat berguna.

7. The Union (16 Agustus 2024) Film Netflix tayang Agustus 2024, The Union (IMDb)

The Union merupakan film Netflix tayang Agustus 2024. Ini merupakan film komedi aksi mata-mata asal Amerika yang disutradarai oleh Julian Farino berdasarkan naskah skenario David Guggenheim dan Joe Barton. Film ini dibintangi oleh Mike Colter, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Mark Wahlberg, Halle Berry, Alice Lee, Jackie Earle Haley, dan JK Simmons.

Demikianlah ulasna mengenai 7 film Netflix tayang Agustus 2024 yang sayang untuk dilewatkan.

Leave a comment