Informasi Terpercaya Masa Kini

Patricia Gouw Dikaruniai Anak Pertama

0 2

Kabar bahagia datang dari pasangan Patricia Gouw dan Daniel B. Bertoli. Patricia Gouw baru saja melahirkan buah hati mereka yang pertama.

Momen tersebut diunggah Patricia di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbaru, dia memposting foto dirinya bersama suami dan sang buah hati.

Dalam unggahan itu juga diketahui bahwa proses persalinan dilakukan di Bangkok, Thailand. Di kolom keterangan foto Patricia mengungkapkan rasa syukur atas terkabulnya doa-doa yang Ia panjatkan.

“Doa novena-ku telah terkabulkan exactly a month ago,” tulis Patricia di akun Instagramnya @patriciagouw.

Tak hanya itu, Patricia juga mengungkapkan nama si buah hati. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu, diberi nama Zoe Harper Bertoli.

“Hi Aunties, Uncles, OmTy, OTe.. @zoeharperbertoli is here! Thank u buat doa-doa nya ya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Patricia mengungkapkan bahwa perjalanannya mendapatkan buah hati tidak lah mudah. Namun dia mensyukuri segala proses yang telah berhasil dia lewati,

It wasn’t an easy journey, but we made it through,” tukasnya.

Sebelumnya, Patricia sempat mengalami keguguran. Meski sedih, Patricia berusaha ikhlas dan menerima kehendak Tuhan tersebut.

Setelah menunggu beberapa bulan, ia akhirnya diberi kepercayaan untuk hamil lagi. Patricia mensyukuri proses yang ia lewati.

Patricia Gouw menikah dengan Daniel B. Bertoli pada awal tahun 2023. Pernikahan mereka digelar di Pulau Dewata, Bali.

Leave a comment