Informasi Terpercaya Masa Kini

Bintang Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia pada Usia 53 Tahun

0 32

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Shannen Doherty, aktris yang dikenal membintangi serial televisi Beverly Hills, 90210 itu meninggal dunia pada usia 53 tahun. Kabar meninggalnya Doherty pertama disampaikan oleh publisisnya, Leslie Sloane, Minggu (14/7/2024).

Sebelum meninggal dunia, Shannen Doherty diketahui mengidap kanker payudara. Kanker Doherty telah memasuki stadium 4 sejak 2020.

“Seorang putri, adik, bibi, dan teman yang baik itu dikelilingi oleh orang-orang tercinta (saat meninggal), termasuk anjingnya, Bowie. Pihak keluarga meminta privasi mereka dihargai saat ini sehingga mereka bisa berdukacita dengan tenang,” kata Sloane dikutip Associated Press.

Baca Juga: Penjelasan Rekan Ketua OSIS di Klaten yang Meninggal Kesetrum usai Diceburkan ke Kolam saat Ultah

Shannen Doherty memulai kariernya di dunia akting saat masih anak-anak. Perempuan kelahiran Memphis, Tennessee ini pindah ke Los Angeles, California sejak usia 7 tahun.

“Orang tua saya tidak pernah menyuruh saya menjadi apa pun. Mereka mendukung saya. Sungguh tidak penting jika saya menjadi pesepak bola profesional sekalipun, mereka tetap akan suportif dan penuh cinta,” kata Doherty dalam wawancara pada 1994 silam.

Saat masih anak-anak, Doherty membintangi serial televisi seperti Little House on the Prairie. Namanya kemudian melambung sejak membintangi Beverly Hills, 90210 pada 1990.

Shannen Doherty membintangi Beverly Hills, 90210 hingga musim keempat pada 1994. Pada 2008, Doherty kembali membintangi spin-off Beverly Hills, 90210 bertajuk 90210.

Baca Juga: Tiko Aryawardhana Ungkap Hanya Ingin Berdamai dengan Mantan Istri

Leave a comment