Informasi Terpercaya Masa Kini

Inspirasi Gaya Makeup Seperti Jang Wonyoung, Pancarkan Kesan Seksi

0 10

Jang Wonyoung merupakan idol muda yang kini tengah bersinar. Salah satu member IVE ini tak hanya bertalenta, namun penampilannya juga seringkali menyita perhatian, tak terkecuali gaya riasannya. 

Lekat dengan image seksi, riasan yang dikenakan idol kelahiran tahun 2004 ini nggak pernah luput dari sorotan. Pada bagian mata konsisten dibuat glamour dengan sentuhan glitter.

Untuk itu, seluruh riasan a la Jang Wonyoung seringkali jadi inspirasi perempuan untuk tampil memikat. Yuk, intip seperti apa! 

1. Natural makeup look

Riasan natural dan simpel seperti ini rasanya memang nggak pernah salah, ya. Cocok untuk sehari-hari maupun hangout bersama teman-teman. Agar makin chic, tata rambut menjadi diikat. 

2. Glittery eye look

Sentuhan glitter pada area mata sudah menjadi gaya riasan andalan dari Jang Wonyoung. Bukan hanya di kelopak saja, namun pada bagian bawah mata juga diaplikasikan gliitery eyeshadow bernuansa bronze. Wajib coba! 

3. Classic eye makeup look

Kalau untuk mempertajam sorot mata, cobain look seperti ini, Bela. Aplikasikan eyeshadow lebih gelap di ujung mata, lalu gunakan juga di bagian bawah mata. Bisa tambahkan eyeliner agar semakin on point. 

4. Coral warm makeup look

Biar penampilan semakin hangat, saatnya mencoba riasan bernuansa coral. Look seperti ini bisa kamu dapatkan dengan eyeshadow berwarna coral dan brown, lalu pilih lipstick yang dibuat ombre. Jangan lupa aplikasikan lipgloss, ya. 

5. Soft dramatic look

Buat acara malam, waktunya tampil beda, nih. Gunakan little winged eyeliner lalu bulu mata dibuat begitu lentik. Selanjutnya, pilih blush on dengan nuansa peach untuk kesan merona. Dijamin, banyak yang memuji penampilan kamu. 

6. Red pinkish glossy lipstick

Selain riasan mata, warna lipstik yang ‘berani’ juga wajib kamu aplikasikan, lho. Untuk itu,  gunakan liptint dengan perpaduan warna merah dan pink seperti ini. Pastikan riasan kamu dibuat natural agar tak berlebihan, ya. 

7. Sexy burgundy lipstick

Last but not least, saatnya kamu recreate look ini. Alis dibuat lebih on point dengan bentuk lurus khas idol Korea. Masuk ke area bibir, aplikasikan burgundy lipstick yang berikan kesan seksi dan glamor. Saatnya tampil memukau a la Jang Wonyoung! 

Baca Juga: Jang Wonyoung ‘IVE’ & Deretan Idol Kpop Generasi ke-4 Punya Abs Seksi 

Baca Juga: Inspirasi Gaya Rambut Jang Wonyoung ‘IVE’, Effortless dan Memikat 

Baca Juga: Nilai Kekayaan Anggota IVE, Berapa Harta Jang Wonyoung?

Leave a comment