Informasi Terpercaya Masa Kini

Bakal Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah Gandeng Raffi Ahmad Sapa Warga: Engga Dibayar

0 4

SERANG, KOMPAS.com – Bakal Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah Yandri menggandeng artis Raffi Ahmad untuk menyapa warga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Pada Kamis (15/8/2024), Ratu Zakiyah bersama ayah dari Rafathar ini berkeliling di Kabupaten Serang, Banten, bertatap muka langsung dengan warga di tiga lokasi di Kecamatan Pabuaran dan Ciomas.

“Terima kasih banyak untuk Aa Raffi yang support penuh saya, terima kasih atas kehadirannya terima kasih juga sudah bertandang ke sini, semoga ini memberikan keberkahan buat A Raffi dan keluarga,” kata Ratu Zakiyah kepada wartawan, Kamis.

Baca juga: Golkar dan Demokrat Resmi Usung Andika-Nanang pada Pilkada Serang 2024

Menurut istri dari Wakil Ketua MPR Yandri Sutanto, dukungan dari Raffi Ahmad suatu kebanggaan dan kehormatan.

Apalagi, kata Ratu Zakiyah, sosok Raffi Ahmad merupakan artis dengan jumlah followers Instagram mencapai 76 juta. Hal ini tentu dapat membantunya saat kampanye.

“Jadi Aa Raffi saja mendukung masa warga masyarakat Kabupaten Serang tidak mendukung saya sebagai bupati Serang,” ujar Zakiyah.

Baca juga: PAN dan Nasdem Usung Syafrudin-Heri Lawan Jagoan Gerindra dan PKS pada Pilkada Serang

“Insyaallah saya menjalankan tugas ini dengan maksimal. Yuk kita berjuang bersama rapatkan barisan satu suara untuk memenangkan Ratu Zakiyah-Najib Hamas dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Serang,” sambung dia.

Raffi Ahmad Tak Dibayar

Raffi Ahmad menceritakan perkenalannya dengan Ratu Zakiyah. Ia dikenalkan suami Zakiyah, Yandri Sutanto, saat menunaikan ibadah haji tahun 2024.

Apalagi, kata Raffi, Yandri Sutanto juga sama-sama di Partai Amanat Nasional (PAN) dengan adiknya Nisya Ahmad dan adik iparnya Jeje Govinda.

“Pas saya lagi naik haji ngobrol dengan pak Yandri dikenalin dengan ibu Ratu Zakiyah. Ini auranya masyaallah, cantik, baik,” kata Raffi.

Saat itu, Yandri memberitahu bahwa istrinya akan maju pada Pilkada Kabupaten Serang.

Mengetahui hal itu, Raffi langsung menjanjikan akan mendukung dan membantu dengan terjun langsung ke masyarakat bersama-sama.

“Siap support Bu Ratu, saya turun langsung ke Kabupaten Serang. Jadi hari ini saya menuntaskan janji saya, tapi ini bukan yang pertama, nanti ada lagi selanjutnya,” ujar dia.

Tak hanya Raffi Ahmad, sang istri Nagita Slavina juga akan bersama-sama turun ke masyarakat memperkenalkan sosok, program, untuk Kabupaten Serang Bahagia.

“Akan ada Nagita datang ke  sini, kita support ibu Zakiyah karena saya liat sosok ibu Ratu Zakiyah ini punya aura yang berbeda, auranya wah kalau orang melihat ini mudah jatuh hati,” tutur Raffi.

Raffi mengaku, tak dibayar sepeserpun oleh Ratu Zakiyah maupun Yandri Sutanto. Sebab, ia mempunyai tanggung jawab moral terhadap yang didukungnya.

Selain itu, dukungan yang di berikannya bukan karena semata-mata kenal, tapi panggilan dari hati.

“Sama sekali di sini dibayar aja engga, benar dari hati saya, banyak orang yang nanya (berapa bayaran)? engga (dibayar). Saya mendukung siapa yang mau maju saya liat juga bibit bobotnya,” tandas dia.

Leave a comment