Informasi Terpercaya Masa Kini

King Faaz Bacakan Sholawat untuk Sonny Septian di Rumah Sakit

0 10

Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Melalui akun Instagram pribadinya, Fairuz A Rafiq mengumumkan bahwa kini Sonny Septian sedang terbaring sakit di rumah sakit. 

Hal tersebut sempat membuat King Faaz selaku putra pertama Fairuz merasa kecewa lantaran tidak diberitahukan soal kondisi sebenarnya. Meski begitu, ada alasan khusus mengapa Fairuz memilih untuk merahasiakannya dari King Faaz. 

Setelah memberitahukannya pada King Faaz, putra pertama dari pernikahannya dari Galih Ginanjar itu langsung senantiasa menjaga Sonny Septian. Bahkan, terekam momen saat King Faaz sholawati sang Papa sambung yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. 

Sukses bikin netizen terharu, berikut Popmama.com siap membahas momen King Faaz bacakan sholawat untuk Sonny Septian di rumah sakit

1. Fairuz A Rafiq rahasiakan kondisi Sonny Septian ke King Faaz

Dalam unggahan video terbaru di akun Instagram pribadinya, Fairuz menceritakan momen ketika King Faaz sehabis pulang sekolah langsung datang ke rumah sakit demi menjenguk Sonny Septian. 

Meski tidak memiliki hubungan darah, kedekatan keduanya memang sudah seperti layaknya anak dan Papa kandung. Fairuz mengatakan, King Faaz selama ini mengetahui kalau Sonny hanya sakit pencernaan saja.

Setelah Sonny keluar dari ruang tindakan, King Faaz sempat merasa kecewa karena sang Mama tidak memberitahukan kondisi sebenarnya. 

“MasyaAllah tabarakAllah. Video Jumat kemarin abang faaz pulang sekolah kerumah sakit, abang tahunya daddy cuma sakit pencernaan aja. Pas tahu daddy melakukan tindakan dan keluar dari ruang tindakan. Abang ngambek sama mommy karena mommy ga ceritain yang sebenarnya sama abang faaz,” cerita Fairuz A Rafiq di Instagram, Senin (29/7/2024). 

2. Momen King Faaz sholawati Sonny Septian yang terbaring sakit

Mengetahui fakta sebenarnya perihal kondisi sang Papa, King Faaz langsung menangis saat itu juga. Terlebih, ia menyaksikan secara langsung bagaimana Sonny terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit. 

Seolah tak mau berjauhan, King Faaz senantiasa menjaga Sonny hingga membacakan sholawati berharap agar ayat suci Al-Qur’an yang dibacakannya itu dapat memberi kesembuhan. 

“Abang faaz nangis lihat kondisi daddy dan tahu yang sebenarnya, daddynya dijagain daddynya di shalawatin di ruang icu. Begitu besar rasa sayangnya ke daddy,” cerita Fairuz A Rafiq. 

3. Alasan Fairuz A Rafiq rahasiakan kondisi Sonny Septian dari King Faaz

Bukan tanpa alasan, Fairuz merahasiakan kondisi suaminya kepada anak-anaknya adalah agar sekolah mereka tidak terganggu. Ia takut jika kondisi Sonny yang buruk dapat berpengaruh terhadap belajar anak-anaknya di sekolah. 

“Maafin mommy ya nak @kingfaazarafiqasli mommy umpetin ini dari abang karena abang dan kakak eijaz biar fokus sekolahnya,” ujar Fairuz A Rafiq. 

Kini, Sonny Septian masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyempitan pembuluh darah di kepala dan sedang dalam masa pemulihan. 

“Sekarang daddy udah pemulihan, insya Allah kalo sembuh. Nanti kita jalan-jalan lagi yah sama daddy,” pungkasnya. 

Itu dia momen King Faaz bacakan sholawat untuk Sonny Septian di rumah sakit. Banyak netizen memuji King Faaz sebagai sosok anak yang saleh. Semoga cepat sembuh ya Papa Sonny!

Baca juga:

  • Sonny Septian Menangis Haru di Wisuda SD King Faaz, bak Papa Kandung
  • Ucapkan Selamat Ulangtahun untuk Sonny Septian, King Faaz Menangis
  • 10 Momen Anak Artis Temani Orangtua Menikah Lagi, Ada King Faaz
Leave a comment