Informasi Terpercaya Masa Kini

8 Model Poni Korea yang Kekinian dan Manis, Tampak Muda!

0 31

Model poni Korea akhir-akhir ini sedang banyak digemari. Selain karena modelnya yang trendi, modelnya juga bervariasi dan bisa dipadukan dengan berbagai macam gaya rambut. Baik rambut panjang maupun pendek bisa dikombinasikan dengan gaya poni ini. 

Dengan pemilihan poni yang tepat, gayamu bisa lebih chic dan keren. Kalau kamu sedang mencari model poni untuk rambut, lihat lebih detail macam-macam model poni Korea di bawah ini, ya!

1. Korean Air Bangs

Korean air bangs merupakan model poni yang sangat tipis dan berada di antara alis dan bulu mata. Poni ini juga disebut dengan see trough bangs yang menampakkan sebagian dahi. Buat kamu yang ragu saat akan memotong rambut secara drastis, Korean air bangs adalah pilihan yang aman. 

2. Choppy Bangs

Choppy bangs merupakan model poni Korea selanjutnya yang banyak dipakai oleh para idol Korea. Gaya ini bisa membuat penampilanmu lebih muda dengan poni yang dipotong pendek setengah dahi. Choppy bangs akan cocok untuk bentuk wajah yang kecil untuk tampilan yang berani dan funky. 

3. Curtain Bangs

Kalau kamu punya rambut yang lurus, maka curtain bangs bisa membuat penampilanmu setingkat lebih keren. Gaya ini bisa memberikan efek seperti tirai dan membingkai wajah di kedua sisinya. Pada perempuan, penampilannya tampak lebih lembut dan elegan. 

4. Baby Hair Bangs

Baby hair bangs adalah model poni Korea yang tampak seperti bayi. Gaya ini sudah menjadi tren sejak tahun 2017 karena bisa memberikan kesan yang manis dan ceria pada pemakainya. Namun, orang yang cocok menggunakan gaya rambut ini adalah yang memiliki dahi berbentuk M atau yang punya dahi lebar. 

5. Curly Bangs

Jika kamu ingin membuat rambut curly atau keriting, maka jangan lupa lengkapi dengan curly bangs pula. Poni ini bisa mengalihkan perhatian dari dahi yang lebar dan bisa memberikan kesan awet muda. Curly bangs pun bisa membuat wajah menjadi ampak lebih berdimensi, lho!

6. Long Bangs

Model poni Korea long bangs akan cocok diterapkan bagi pemilik wajah lebar atau pendek. Sebab, gaya poni ini bisa memanjang melewati mata dan membantu membuat wajah jadi tampak lebih kecil. Di antara model poni yang lainnya, long bangs adalah salah satu yang paling mudah dan praktis perawatannya. 

7. Side Bangs

Sementara untuk membuat wajah terkesan lebih dewasa, side bangs adalah pilihan yang tepat. Gaya ini akan membingkai bagian sisi wajah sehingga membuat wajah yang lebar jadi tersamarkan. Kesan feminin pun akan begitu tampak setelah kamu menggunakan gaya poni yang satu ini. 

8. Wispy Bangs

Terakhir adalah wispy bangs yang memiliki tekstur lembut. Gaya tersebut bisa membingkai dahi dengan lembut dan memberikan tampilan yang elegan. Kabar baiknya, wispy bangs bisa diterapkan untuk semua bentuk wajah dengan disesuaikan fitur wajah masing-masing. 

Macam-macam model poni Korea di atas akan membuatmu tampil lebih feminin dan chic. Di antara model di atas, mana yang kira-kira paling sesuai dengan gaya rambutmu sekarang? 

Baca Juga: 8 Model Rambut Hush Cut, Variasi Rambut Layer Terbaru!

Baca Juga: 10 Model Rambut Korea Tipis Samping, Lebih Maskulin!

Baca Juga: 10 Tren Model Rambut Perempuan 2024 yang Bakal Populer

Leave a comment