Informasi Terpercaya Masa Kini

Motor Matic Baru Honda Bisa Ngacir 491 Km Sekali Full Tank, Cocok Buat Touring

0 1

Motor Matic Baru Honda Bisa Ngacir 491 Km Sekali Full Tank, Cocok Buat Touring Motor Matic Baru Honda Bisa Ngacir 491 Km Sekali Full Tank, Cocok Buat Touring Honda Forza 125 model year 2025 meluncur di Eropa sebagai pilihan baru motor matic 125 cc, diklaim bisa ngacir 491 km sekali full tank Gridoto / News Naufal Nur Aziz Effendi October 16th, 10:47 AM October 16th, 10:47 AM

GridOto.com – Honda Forza 125 model year 2025 resmi meluncur di pasar Eropa sebagai produk baru di segmen motor matic 125 cc.

Model baru ini memiliki tampilan sama persis dengan Forza 350 yang punya tampilan gambot khas touring bike.

Pada fascia, Honda Forza 125 dilengkapi dengan headlamp headlamp LED yang dikombinasikan dengan DRL di bagian atasnya.

Ia juga dibekali dengan windhshield berukuran jumbo untuk menghalangi terpaan angin ke wajah pengendaraa saat perjalanan yang dapat diatur secara elektris.

Geser ke samping, bodinya terlihat atraktif dengan tarikan garis desain futuristik dan aerodinamis sehingga membuat penggunanya 

Di area dapur pacu, Honda Forza 125 terbaru menggendong mesin eSP+ yang sudah memenuhi standar emisi Euro 5.

Untuk spesifikasi detailnya, mesin tersebut memiliki kubikasi 124,9 cc SOHC 4-klep berpendingin cairan bertenaga 14 dk di 8.750 rpm dan torsi puncak 12 Nm di 8.250 rpm.

Baca Juga: Honda Forza Ini Bisa Pindah Gigi Ala Motor Sport, Spek Jauh di Atas Yamaha XMAX

 

Honda mengklaim motor matic ini memiliki daya jelajah hingga 491 Km saat tangki bahan bakar 11,7 liter-nya terisi penuh.

Urusan fitur, Honda Forza 125 dijejali beragam fitur canggih, salah satunya Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Fitur canggih yang biasanya terdapat pada motor premium Honda tersebut berfungsi mengontrol output torsi mesin untuk mencegah ban kehilangan traksi saat menarik gas.

Selain itu, Honda Forza 125 juga sudah dilengkapi sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System), USB Charging Port, Smart Key, sampai pengatur windhshield elektris.

Untuk model 2025 ini tersedia dalam lima pilihan warna terdiri dari Matte Cynos Grey Metallic, Pearl Falcon Grey, Matte Pearl Pacific Blue, Matte Pearl Cool White.

Lalu ada satu varian Special Edition (SE) berkelir Matte Cycnos Grey Metallic yang tampil lebih sporty berkat pelek warna gold dan striping tipis beraksen merah.

Copyright Gridoto 2024

Related Article

Leave a comment