Informasi Terpercaya Masa Kini

SPK Mobil Listrik NETA di GIIAS 2024 Naik 100 Persen, Total Laku Segini

0 6

SPK Mobil Listrik NETA di GIIAS 2024 Naik 100 Persen, Total Laku Segini SPK Mobil Listrik NETA di GIIAS 2024 Naik 100 Persen, Total Laku Segini NETA telah merangkum hasil penjualan selama GIIAS 2024, angka SPK diklaim naik 100 persen dari tahun lalu Gridoto / Bisnis Irsyaad W August 1st, 1:15 PM August 1st, 1:15 PM

GridOto.com – PT NETA Auto Indonesia mencatatkan penjualan menggembirakan di GIIAS 2024.

Klaim pabrikan, penjualan di gelaran akbar kali ini naik 100 persen dibanding tahun sebelumnya.

Dalam pameran ini, NETA membawa beberapa line up, termasuk produk barunya NETA X.

Model-model yang dibawa diantaranya NETA V-II, NETA S, NETA L dan NETA GT.

Lalu berapa angka SPK yang dibukukan NETA selama GIIAS 2024?

“Selama acara GIIAS 2024, NETA berhasil mencatat total pemesanan hingga 327 SPK. Kehadiran NETA X yang kami perkenalkan sebagai line up baru juga berhasil mewarnai pasar industri otomotif Tanah Air,” kata Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia dari siaran resminya, (31/7/24).

“Peningkatan jumlah SPK yang signifikan hingga lebih dari 100% dibandingkan GIIAS tahun lalu,” sambungnya.

Pada perhelatan kemarin, NETA juga membuka sistem pre-book khusus untuk produk NETA X yang akan segera diluncurkan di bulan Agustus mendatang.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, NETA menawarkan harga pre-book dengan kisaran mulai dari Rp 460 juta hingga Rp 490 juta.

Selain itu, NETA juga tentunya memberikan berbagai keuntungan tambahan, termasuk Lifetime Warranty, Gratis Saldo PLN Mobile dan Gratis Wall Charging Station beserta instalasi.

“Pada bulan Agustus mendatang, NETA X yang akan segera kami luncurkan diharapkan dapat menjadi solusi ideal bagi kebutuhan calon konsumen, terutama keluarga muda yang menjadi target pasar utama kami.” tandas Jerry Huang.

Baca Juga: Mobil Listrik NETA Gak Takut Kehabisan Daya, Sederet Pom Listrik Swasta Ini Jadi Bestie

 

Copyright Gridoto 2024

Related Article

Leave a comment