Informasi Terpercaya Masa Kini

Gemetar Lihat Gacornya Mees Hilgers di Old Trafford, Vietnam Semakin Ketar-ketir

0 4

SUPERBALL.ID – Performa pemain baru Timnas Indonesia, Mees Hilgers, saat melawan Manchester United di Old Trafford turut disorot publik Vietnam.

Publik Vietnam semakin dibuat ketar-ketir dengan kekuatan Timnas Indonesia mendatang usai menyaksikan performa Mees Hilgers.

Mees Hilgers baru saja tampil di Liga Europa bersama FC Twente pada Kamis (26/9/2024) dinihari melawan raksasa Inggris, Manchester United.

Tampil satu pertandingan penuh, Mees Hilgers mendapat rating 7.0 atas performa ciamiknya dalam menghalau serangan-serangan Setan Merah.

Termasuk ketika membuat pemain Rp955 miliar Man United, Kobbie Mainoo, jatuh tersungkur di babak pertama pertandingan.

Dan membuat Alejandro Garnacho mati kutu di babak kedua, Hilgers pun berhasil membawa FC Twente mengamankan satu poin dari Old Trafford.

Man United sempat membuka skor di menit ke-35 lewat Christian Eriksen, namun dapat disamakan di babak kedua oleh Sam Lammers menit ke-68.

Terlepas dari itu, sorotan publik Vietnam di laga tersebut hanya tertuju pada sosok Mees Hilgers, bintang baru Timnas Indonesia.

Proses naturalisasi Mees Hilgers hanya tinggal menunggu sumpah WNI di Belanda, tak lama lagi ia akan bergabung skuad asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Dulu Asnawi, Kini Giliran Mees Hilgers Beri Tekel Maut ke Garnacho

Dengan performa impresif kala menahan imbang Man United di Old Trafford, publik Vietnam pun semakin gemetar ketakutan.

Mereka ketar-ketir melihat kekuatan Timnas Indonesia yang semakin meningkat seiring bergabungnya pemain keturunan.

“Bintang naturalisasi Indonesia itu membantu timnya bermain imbang melawan Manchester United,” tulis TheThao247.vn.

“Mees Hilgers, pemain baru naturalisasi Indonesia, bermain penuh saat FCTwente bermain imbang melawan Man United di Liga Europa.”

Media Vietnam ini juga menyoroti latar belakang Hilgers, termasuk asal usul kedua orang tuanya dan mengapa bisa dinaturalisasi Indonesia.

Sang pemain diprediksi bakal segera bergabung Timnas Indonesia pada Oktober mendatang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Mees Hilgers memiliki ayah berkebangsaan Belanda dan ibu berkewarganegaraan Indonesia.”

“Pada September lalu, ia mengajukan permohonan kewarganegaraan Indonesia dan disetujui.

Baca Juga: Buat Man United Merana, Mees Hilgers Masih Harus Unjuk Gigi di Depan Jose Mourinho Sebelum Gabung Timnas Indonesia

“Bek tengah ini tinggal menunggu sumpah resmi menjadi WNI sebelum mulai bermain dengan Timnas Indonesia mulai Oktober,” tulis TheThao247.vn.

Seiring rencana tersebut, media ini menunjukkan bagaimana resahnya publik Vietnam melihat kekuatan Timnas Indonesia yang semakin bertambah.

Kekuatan skuad Garuda yang meningkat tak lepas dari bergabungnya para pemain berkualitas yang terus bermunculan membela Indonesia.

“Timnas Indonesia akan terus kedatangan gelandang berkualitas lainnya sebelum laga lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung.”

“Sebelumnya pada pertandingan September, pelatih Shin Tae Yong menggunakan formasi dengan sebagian besar pemain naturalisasi.”

“Dan hasilnya dua kali imbang melawan Australia dan Arab Saudi. Kemunculan Mees Hilgers tentu akan membantu menambah kekuatan skuad Garuda,” tulis TheThao247.vn.

Leave a comment