Informasi Terpercaya Masa Kini

Pembalap Luca Salvadori Tewas dalam Kecelakaan di IRRC

0 2

Sepeda motor adalah olahraga yang memberikan kegembiraan, adrenalin, dan semangat untuk hidup, tetapi terkadang olahraga ini juga menawarkan sisi gelapnya: Italia hari ini terbangun dengan berita kematian Luca Salvadori, seorang pebalap yang membalap di CIV, di MotoE, dan yang terlibat dalam balapan jalan raya Eropa di sirkuit jalan raya Frohburg.

Di sana dia mengalami kecelakaan saat kualifikasi, tetapi tidak berhasil selamat meskipun segera diselamatkan dan dirawat di rumah sakit.

Saat ini dia mengabdikan dirinya untuk balapan jalan raya, dan akhir pekan ini dia sibuk di Frohburg, di mana selama lebih dari 60 tahun telah diadakan acara tradisional yang mempertandingkan kelas Supersport dan Superbike di IRRC (Kejuaraan Balap Jalan Raya Internasional).

Pada sesi kualifikasi semalam, Didier Grams dari Jerman mengalami kecelakaan di tikungan cepat di depan paddock dan Luca Salvadori juga terlibat dalam kecelakaan tersebut. Pertolongan belum bisa menyelamatkannya dan dia meninggal di rumah sakit karena luka-lukanya.

Rumor mulai beredar pada dini hari hari ini, tetapi kemudian konfirmasi ditemukan, juga diumumkan secara resmi oleh tim Broncos, yang dengannya dia membalap di National Trophy 1000, kejuaraan pendukung CIV:

“Dengan duka cita yang tak terhingga, kami mengumumkan kehilangan Luca Salvadori. Setelah kecelakaan di sirkuit jalan raya Frohburg, beberapa cedera yang dideritanya tidak memungkinkannya untuk bertahan dan dia telah meninggalkan kami. Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya dan bersatu dengan keluarganya,” demikian bunyi pernyataan yang dikeluarkan oleh tim.

Salvadori, yang lahir pada tahun 1992, adalah sosok yang terkenal di kalangan anak muda dan penggemar motor, yang mengikuti dengan senang hati video-video yang ia buat untuk saluran YouTube-nya.

Di samping kehidupannya sebagai pembalap, Luca telah memulai kariernya sebagai videomaker, membuat video yang menceritakan kisah-kisah, mengomentari balapan kejuaraan dunia, dan menyampaikan pengalamannya di lintasan melalui video-video yang ia buat dan edit.

Baca Juga:Bagnaia Pimpin Tes MotoGP Misano, Ducati Kuasai Tiga BesarMartin Akui Lakukan Kesalahan yang Rugikan Diri Sendiri

Leave a comment