Informasi Terpercaya Masa Kini

DIGILAS 9-1 & Bakal Jadi Aib! Tim Polesan Eks Bintang Arsenal & Man United Robin Van Persie Dipecundangi Habis-Habisan AZ Alkmaar

0 2

  • Van Persie bikin malu Heerenveen
  • Dipecundangi habis-habisan AZ 9-1
  • Bakal jadi aib tersendiri bagi Heerenveen

APA YANG TERJADI?

Heerenveen, tim yang ditangani legenda Arsenal dan Manchester United Robin van Persie, dipermalukan habis-habisan oleh AZ Alrkmaar, yang melakukan tsunami sembilan gol tanpa ampun!

Itu merupakan kekalahan kedua skuad van Persie dari empat laga di Eredivisie, membuat mereka tercecer di urutan ke-12 klasemen sementara.

MOMEN KUNCI

Sebiji gol dari Luuk Brouwers tak cukup menolong Heerenveen dari gelontoran Sven Mijnans, hat-trick Troy Parrott, Ibrahim Sadiq, Mexx Meerdink, Kristijan Belic dan Zico Buurmeester, seakan mereka semua sedang mengajarkan anak-anak asuh van Persie bagaimana caranya bermain sepakbola secara profesional.

TAHUKAH KAMU?

Praktis, skor 9-1 ini merupakan kekalahan terbesar yang pernah dialami Heerenveen dalam sejarah mereka, menjadi aib tersendiri bagi sejarah klub dan CV van Persie, yang sejatinya baru pertama kali memiliki pengalaman melatih tim di level senior.

GAMBARAN BESAR

Van Persie, pemilik 102 caps timnas Belanda, telah merambah dunia manajerial sejak 2020 dengan bertindak sebagia asisten pelatih Feyenoord dan menangani beberapa kelompok umur tim tersebut. Baru di tahun ini, dia menjadi pelatih kepala untuk Heerenveen.

Leave a comment