Informasi Terpercaya Masa Kini

Fakta di Balik Isu Selingkuh Azizah Salsha, Jawaban Melas Pratama Arhan

0 10

SUPERBALL.ID – Bak petir di siang bolong, publik sepak bola Indonesia tengah digemparkan dengan isu perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Dugaan perselingkuhan Azizah Salsha ini heboh di jagat media sosial X, nama Pratama Arhan pun menjadi trending topic sejak Selasa (20/8/2024) malam WIB.

Di media sosial X, beredar isi Direct Message (DM) dari selebgram Rachel Vennya yang membongkar kabar perselingkuhan Azizah Salsha atau Zize.

Berawal dari curhatan Rachel Vennya yang memutuskan untuk unfollow sang kekasih, Salim Nauderer, hal itu ternyata berkaitan Azizah Salsha.

Hubungan keduanya dikabarkan putus karena Azizah Salsha, Rachel bahkan sempat membubuhkan komentar di postingan Instagram Zize dengan emotikon ular.

Dari DM di atas, Rachel mengaku adanya perselingkuhan Zize dan Salum Nauderer dari Pratama Arhan yang meneleponnya.

Hal ini semakin melebar, liarnya publik X sampai membongkar bagaimana tabiat asli Azizah Salsha dan kehidupan masa lalunya.

Mulai dari disebut sempat hamil saat berpacaran dengan Philo Paz Patric Armand hingga memutuskan untuk menggugurkan kandungannya.

Hingga skandal senonoh lainnya yang belum dikonfirmasi atau dibantah pihak bersangkutan, lantas bagaimana dengan Pratama Arhan?

Baca Juga: Pratama Arhan Hilang saat Suwon FC Pecundangi Tim Baru Kim Pan-gon

Pemain Timnas Indonesia yang tengah berjuang di Korea Selatan itu hanya mengunggah ulang foto pernikahannya dengan Zize.

Dalam unggahan tersebut, Pratama Arhan menyertakan emotikon dua tangan dan senyum malaikat, di saat beredar kabar bahwa sudah menjatuhi talak 3 ke Zize.

Sangat miris dengan apa yang terjadi dan dialami Arhan, masih terngiang di telinga fan sepak bola Indonesia fakta di balik perjuangannya di Korea.

Fakta bahwa selama di Korea, Arhan tidak ditemani sang istri, hal ini sempat diceritakan istri Bayu Eka eks penerjemah Luis Milla, Lucy Mandezta.

Lucy dan Bayu saat itu berada di Korea dan menyempatkan diri bertemu Arhan yang baru saja bergabung Suwon FC.

Ketika Lucy bertanya Azizah Salsha di mana dan mengapa tak menemaninya, Arhan dengan polosnya menjawab bahwa sang istri sedang sangat sibuk.

Arhan pun tidak bisa memastikan apakah istrinya itu bisa menyusul dan menemaninya di Korea atau tidak, hingga terkuak kabar perselingkuhan Zize.

“Aku sempet nanya, kok istri gak ikut? Arhan bilang sibuk banget dia kak. Belum bisa nyusul. Nanti mungkin,” ucap Lucy Mandezta.

Baca Juga: Liga 1 2024 – Semen Padang Terbantai, Mertua Pratama Arhan Geram: Mainnya Kurang Jelas!

Paratama Arhan bergabung Suwon FC di Liga Korea dari Tokyo Verdy dengan status bebas transfer pada Januari 2024.

Sejak saat itu hingga kini, Arhan baru memainkan satu pertandingan pada debutnya yang berakhir kartu merah dan hanya berjalan selama tiga menit.

Sempat dimasukkan dalam daftar pemain cadangan sebanyak dua kali, namun Arhan belum mendapatkan kembali kepercayaan bermain dari pelatih.

Di saat perjuangannya meraih menit bermain di Suwon FC, muncul kabar tak terduga soal perselingkuhan sang istri.

Dukungan fan sepak bola Tanah Air untuk Pratama Arhan pun mengalir.

Leave a comment