Informasi Terpercaya Masa Kini

UPDATE Transfer Liga Italia: Inter Milan,AC Milan,Juventus dan Napoli

0 7

TRIBUNJOGJA.COM – Inilah update transfer pemain untuk empat klub besar Serie A: Juventus, AC Milan, Inter Milan dan Napoli.

Juventus: Jean-Clair Todibo

Agen Jean-Clair Todibo telah tiba di Italia untuk mengadakan pembicaraan tatap muka dengan direktur Juventus Cristiano Giuntoli.

Sky Sport Italia dan Calciomercato.com mengklaim bahwa perwakilan Todibo telah tiba di Italia, di mana ia akan bertemu dengan direktur Juventus Giuntoli.

Todibo berusaha untuk bergabung dengan Juventus dari OGC Nice, jadi dia membuat West Ham menunggu sementara pembicaraan antara Bianconeri dan klubnya OGC Nice berlangsung.

Menurut Sky Sport Italia, Juventus berharap untuk menyelesaikan kesepakatan penuh dengan rombongan Todibo pada pertemuan mendatang di Turin, sementara Nice siap menjual sang pemain dengan harga sekitar €37 juta.

Laporan tersebut mengklaim tawaran gaji yang diajukan Juventus masih belum jelas, namun Gazzetta sebelumnya mengabarkan bahwa Todibo sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Si Nyonya Tua.

Berbagai sumber, termasuk Gazzetta dan Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Nice terbuka untuk membahas kesepakatan pinjaman dengan kewajiban membeli untuk memenuhi permintaan sang pemain dan mengirimnya ke Juventus.

Namun Bianconeri belum mencapai kesepakatan dengan tim Ligue 1 tersebut.

Yang terbaru, Todibo absen ke Nice saat agen berbicara dengan direktur Juventus

Bek OGC Nice Jean-Clair Todibo tidak disertakan dalam pertandingan persahabatan pra-musim klubnya melawan tim Super Lig Turki Caykur Rizespor pada Sabtu sore, sementara agennya mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga Juventus Cristiano Giuntoli pada hari sebelumnya.

Nice ditahan imbang 2-2 pada pertandingan pramusim mereka setelah gol dari Gaetan Laborde dan Victor Orakpo, namun Todibo sama sekali tidak masuk dalam skuad.

Demikian pula, Matias Soule tidak terlibat dalam tes pramusim Juve melawan Nürnberg pada hari Jumat , tepat setelah terungkap bahwa Roma telah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri untuk transfernya.

Mantan bek tengah Barcelona ini telah dikaitkan dengan kepindahan dari Ligue 1 musim panas ini, dengan Juventus, Manchester United dan West Ham United diperkirakan sebagai tujuan yang mungkin di berbagai tahap jendela transfer.

Agen pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan berada di Italia pada hari Sabtu untuk mengadakan pembicaraan langsung dengan direktur Juve Giuntoli.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa sang pemain telah secara efektif menahan West Ham sementara perwakilannya memikirkan kemungkinan pindah ke Turin.

Sky Sport Italia yakin dibutuhkan tawaran sekitar €37 juta untuk meyakinkan Nice agar menjual bek tengah bintang mereka musim panas ini.

Inter Milan: Gudmundsson dan Depay

Sementara itu, Inter Milan sedang mempertimbangkan apakah akan memperkuat serangan mereka selama bulan terakhir jendela transfer.

Tautan transfer profil tertinggi untuk Nerazzurri adalah penyerang Genoa Albert Gudmundsson.

Namun, Inter Milan tetap membuka semua opsi.

Kepindahan Gudmundsson atau pemain dalam situasi serupa membutuhkan investasi besar.

Inter harus melakukan penjualan dan memindahkan sejumlah barang jika mereka ingin mengeluarkan banyak uang untuk pemain Islandia itu.

Marko Arnautovic kemungkinan besar harus segera berangkat.

Di sisi lain, Inter Milan masih bisa menempuh jalur berbeda.

Nerazzurri mungkin memutuskan untuk mempertahankan Arnautovic dan kemudian memanfaatkan peluang untuk merekrut pemain dengan biaya lebih rendah.

Transfer Depay

Penandatanganan transfer bebas akan menjadi salah satu kemungkinan bagi Inter untuk merekrut penyerang tanpa perlu menegosiasikan kesepakatan uang yang besar untuk Gudmundsson.

Kesepakatan semacam ini telah menjadi sesuatu yang istimewa bagi Nerazzurri.

Musim panas ini saja, Inter telah mendatangkan pemain seperti Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski tanpa biaya transfer.

Mungkin nama penyerang terbesar yang saat ini habis kontraknya adalah Depay.

Kontrak pemain internasional Belanda berusia 30 tahun itu dengan Atletico Madrid habis pada akhir bulan lalu. Dia sedang mencari klub baru.

Dan Depay masuk dalam radar Inter sebagai pemain yang bisa memperkuat serangan tanpa biaya transfer.

Namun, bahkan jika pemain asal Belanda itu tidak meminta biaya transfer, dia mungkin masih membutuhkan biaya yang besar dalam hal lain.

Gazzetta melaporkan bahwa Depay meminta gaji bersih € 5 juta per musim.

Jumlah tersebut lebih besar dari jumlah yang dibayarkan Inter kepada Taremi atau Zielinski.

Dan patut dipertanyakan apakah mereka akan menyetujui persyaratan setinggi itu dengan pemain yang kemungkinan besar akan berada di belakang Taremi dalam urutan kekuasaan.

AC Milan: Fofana, Kone, Samardzic, Pavlovic

Sejak bursa transfer dibuka dan bahkan sebelum, Youssouf Fofana telah menjadi nama utama dalam daftar lini tengah AC Milan.

Namun, ada kendala dalam proses negosiasi dengan klubnya saat ini, AS Monaco.

Kesepakatan sudah terjalin antara pihak klub dan sang pemain, namun masih terdapat jarak antara kedua klub.

Sehingga, gelandang asal Prancis tersebut meminta kejelasan mengenai situasi tersebut, mengingat ia telah menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang Milanista.

Namun, dengan kesepakatan yang belum selesai, ada kemungkinan sang gelandang bisa pindah ke tempat lain, sehingga Diavolo tetap membuka pilihan mereka.

Milan News menyebutkan bahwa rencana tersebut tidak berubah dan Fofana masih menjadi prioritas.

Manu Kone

Sementara itu, sudah menjadi rahasia umum bahwa AC Milan ingin merekrut setidaknya satu gelandang baru di bursa musim panas mendatang.

Namun ada kemungkinan beberapa gelandang baru bisa direkrut, dan sebuah laporan menunjukkan bahwa minat lama telah kembali muncul.

Dalam beberapa pekan terakhir, AC Milan kesulitan untuk menyelesaikan proses kesepakatan Youssouf Fofana.

Meski masih ada kepercayaan besar di antara manajemen bahwa ia akan menandatangani kontrak, fakta bahwa AS Monaco adalah negosiator yang sulit dapat membawa Rossoneri ke arah lain.

Sebelumnya di musim panas, disebutkan bahwa Diavolo yakin mereka pada akhirnya akan mendapatkan gelandang Prancis tersebut.

Dan mungkin mereka harus menunggu hingga musim panas mendatan, ketika kontraknya berakhir, dan meskipun hal ini mungkin membuat frustrasi, tidak ada gunanya membayar lebih untuk pemain yang kontraknya hampir berakhir.

Sementara gelandang Monegasque masih bisa menandatangani kontrak musim panas ini, Diavolo juga tetap membuka pilihan mereka, dan hari ini, laporan dari Fabrizio Romano menunjukkan bahwa mereka menghidupkan kembali semangat lama.

Saat ia melaporkan di akun X-nya, AC Milan telah menambahkan Manu Kone ke daftar pilihan mereka.

Ketertarikannya nyata dan dia adalah salah satu nama yang telah lama dipertimbangkan.

Sebelumnya sudah ada ketertarikan terhadap sang gelandang sebelum ia pindah ke Borussia Monchengladbach, dan mungkin, ia bisa menjadi solusi untuk masalah lini tengah.

Lazar Samardzic

Di sisi lain, AC Milan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan rombongan Lazar Samardzic dan Udinese mengenai transfer musim panas ini.

Namun, setelah kemajuan tampak menjanjikan pada awalnya, menurut sebuah laporan, negosiasi kini menemui jalan buntu.

Paulo Fonseca telah berlatih dengan skuadnya selama beberapa minggu dan salah satu kesimpulannya adalah Ruben Loftus-Cheek sebaiknya bermain di lini tengah.

Karena itu, AC Milan juga dikaitkan dengan penandatanganan pemain nomor 10 baru , yaitu Samardzic dari Udinese.

Namun, sejauh ini Udinese telah menolak kedua opsi rekanan AC Milan: pertama Tommaso Pobega lalu Yacine Adli.

Oleh karena itu, untuk mencapai kesepakatan tersebut, Rossoneri harus membayar penuh €25 juta (€20 juta dasar, €5 juta bonus).

Berdasarkan negosiasi lain musim panas ini, Milan kemungkinan enggan melakukan hal tersebut dan masih harus dilihat apakah negosiasi tersebut dapat dibuka.

Mungkin kepergian Adli atau Pobega ke klub lain akan memberikan cukup uang dan ruang bagi Rossoneri untuk memuaskan Udinese.

Strahinja Pavlovic

Strahinja Pavlovic telah banyak dikaitkan dengan AC Milan selama berminggu-minggu dan setelah jarak awal antara kedua klub, kini hal itu kurang lebih telah terjembatani.

Menurut Tuttosport, seperti dikutip MilanNews, Rossoneri telah membayar €22 juta sementara Salzburg meminta €25 juta.

Sedangkan bagi Emerson Royal, negosiasi dengan Tottenham sudah berjalan sangat baik dan hampir tidak ada jarak lagi.

Idenya adalah untuk mengamankan kedua pemain ini dalam sepuluh hari ke depan dan itu akan memberi mereka cukup waktu bersama Paulo Fonseca menjelang pembuka musim.

Gazzetta dello Sport hari ini menyoroti bahwa penjualan Malick Thiaw mungkin menjadi penyebab keputusan AC Milan untuk membuka kembali pembicaraan mengenai Emerson Royal.

Ini karena Pierre Kalulu, jika pemain Jerman itu pergi, akan lebih menjadi pilihan bek tengah bagi Fonseca daripada bek kanan.

Bagaimanapun, AC Milan saat ini berada di Amerika Serikat dan akan menghadapi Manchester City malam ini, dengan tiga kepastian di starting XI .

Napoli: Lukaku dan Gilmour

Di sisi lain, striker milik Chelsea Romelu Lukaku sudah mengikuti instruksi dari pelatih Napoli Antonio Conte sambil menunggu klub menemukan rumah baru untuk penyerang tengah saat ini Victor Osimhen, menurut laporan di Italia.

Menyusul laporan dari Sky Sport Italia dan TMW , Conte dan stafnya telah memasukkan Lukaku ke dalam rencana mereka untuk musim 2024-25 dan memberinya beberapa instruksi sementara anggota tim lainnya melakukan latihan pramusim.

Lukaku saat ini tidak bersama skuad Chelsea asuhan Enzo Maresca untuk tur pramusim mereka di Amerika Serikat, karena ia tidak terpilih, seperti yang terjadi pada talenta Italia Cesare Casadei.

Napoli dan Chelsea telah melakukan kontak sepanjang musim panas untuk membahas kepindahan striker Belgia itu. The Londoners awalnya meminta bayaran sebesar €44 juta, namun kini siap melepas sang pemain dengan harga hampir €35 juta, sementara Paretnopei berharap bisa menyelesaikan kesepakatan dengan harga sekitar €25 juta.

Lukaku juga siap menerima pemotongan gaji yang signifikan untuk bersatu kembali dengan mantan pelatihnya musim panas ini, karena ia dilaporkan telah menyetujui paket pribadi senilai sekitar €6 juta per musim, turun dari €11 juta yang dilaporkan ia peroleh dalam kontraknya di Stamford Bridge. .

Selain itu, Napoli sedang bersiap untuk mengajukan tawaran kedua yang lebih baik untuk gelandang Brighton Billy Gilmour, namun Partenopei juga masih mengawasi gelandang bertahan Frosinone Marco Brescianini menurut pembaruan hari Rabu.

CEO Brighton Paul Barber baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Seagulls telah menolak tawaran Napoli untuk Gilmour, tetapi mengakui bahwa dia belum mendapat kabar dari mereka dalam sebuah wawancara awal pekan ini.

“Kami belum mendengar apa pun lagi dari Napoli. Kami telah menolak satu tawaran dari mereka. Billy telah menjadi pemain penting bagi kami dan kami sangat ingin mempertahankan Billy. Dia pesepakbola fantastis dan karakter hebat di skuad ini,” kata Barber.

Namun, menurut kabar terkini dari pakar transfer Matteo Moretto , Napoli berencana memperbarui pembicaraan dengan Brighton selama minggu depan atas permintaan pelatih Antonio Conte.

Dapat dipahami bahwa tawaran awal bernilai sekitar €9,5 juta .

Conte sudah familiar dengan atribut Gilmour sejak mereka bekerja bersama di Chelsea antara tahun 2016 hingga 2018.

Napoli juga masih mempertimbangkan untuk merekrut gelandang bertahan Frosinone, Brescianini.

Moreto menambahkan, pengejaran klub terhadap Gilmour tidak akan berdampak pada minat mereka terhadap lulusan akademi Milan tersebut .

Leave a comment