Informasi Terpercaya Masa Kini

Cristiano Ronaldo Didesak Tinggalkan Al Nassr Setelah Al-Aalami Kalah Telak 4 – 0 dari Klub Porto

0 3

TRIBUNLOMBOK.COM – Para penggemar mengecam Al-Nassr di X setelah mereka menderita kekalahan 4-0 di tangan Porto saat Cristiano Ronaldo absen.

Kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan pramusim di Estadio do Dragao pada Minggu, 28 Juli.

Knights of Najd sejauh ini kesulitan musim panas ini tanpa Cristiano Ronaldo – yang masih berlibur bersama keluarganya setelah Euro 2024.

Mereka belum pernah memenangkan pertandingan persahabatan, setelah bermain imbang 1-1 dengan Louletano DC dan SC Farense, sebelum kalah 1-0 dari Portimonense awal minggu ini.

Luis Castro menurunkan starting XI yang kuat untuk menghadapi raksasa Primeira Liga Porto, termasuk Sadio Mane, Marcelo Brozovic, dan Otavio.

Namun, tuan rumah dengan cepat memecah kebuntuan pada menit ke-18 melalui sundulan Nico Gonzalez.

Ivan Jaime kemudian menggandakan keunggulan mereka tiga menit kemudian dengan tendangan keras.

Otavio dari Al-Nassr kemudian kehilangan bola kepada Gonzalez pada menit ke-31 yang tidak melakukan kesalahan untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0. Goncalo Borges mencetak gol penalti pada menit kelima waktu tambahan di babak pertama untuk memberi Porto keunggulan dominan.

Al-Nassr tidak mampu bangkit di babak kedua, kalah 4-0.

Para penggemar sangat marah dengan penampilan mereka, salah satunya mendesak Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan klub musim panas ini:

“Ronaldo, tolong tinggalkan tim ini.”

Penggemar lain menulis:

“CR7 pantas mendapatkan yang lebih baik, tim ini memalukan.”

Reaksi lainnya dapat dilihat di bawah ini:

Baca juga: Fan Al-Nassr Ejek Bintang Al-Hilal Ali Al-Bulayhi: Cristiano Ronaldo Pamanmu, Dia Membuatmu Terkenal

“Tetapi Anda mengatakan Anda harus percaya, percaya pada apa yang biasa-biasa saja, lol, jika Anda harus memenangkan gelar, tidak dapat diterima apa yang terjadi saat ini dalam permainan,” tulis seorang penggemar.

“Mereka harus mengeluarkan seluruh skuad,” desak seorang penggemar.

“Pemain kami sangat buruk! Kami punya beberapa minggu untuk memperbaiki keadaan, kalau tidak, musim ini akan sangat sulit,” tambah yang lain.

“Benar-benar tidak ada yang terjadi dari mereka. Saya tidak melihat ada teknik dalam permainan mereka,” kata seorang penggemar.

“Semoga beruntung bagi siapa pun yang menonton Al Nassr musim depan. Saya tidak akan membuang-buang waktu dengan sampah ini jika mereka tidak bisa mendapatkan dana untuk merekrut pemain,” kata yang lain.

“Mereka hanya mengoper bola, tidak bertahan, tidak menguasai bola dengan benar, tidak membangun serangan, tidak ada apa-apa. Saya heran Porto tidak mencetak lebih dari 4 gol,” tulis yang lain.

Bagaimana performa Al-Nassr asuhan Cristiano Ronaldo saat kalah 4-0 dari Porto?

Al-Nassr gagal meraih kemenangan dalam pertandingan keempat berturut-turut tanpa Cristiano Ronaldo saat mereka kalah 4-0 dari Porto pada hari Minggu. Mari kita lihat statistik untuk melihat bagaimana penampilan mereka.

Porto mengungguli Knights of Najd dalam penguasaan bola dengan 51 persen penguasaan bola, sementara Knights of Najd menguasai bola dengan 49 persen.

Mereka juga menyelesaikan 395 dari 436 operan dengan akurasi 91 persen, sedangkan Al-Nassr menyelesaikan 395 dari 443 operan dengan akurasi 89 persen.

Porto juga jauh lebih dominan dalam serangan, menciptakan tiga peluang besar, dan melepaskan total 17 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Al-Nassr melepaskan total delapan tembakan dengan hanya tiga yang tepat sasaran.

(TribunLombok)

Leave a comment