Informasi Terpercaya Masa Kini

Ayah dan Ibu Jens Raven Bangga Lihat Anaknya Cetak 2 Gol buat Timnas Indonesia U-19 saat Kalahkan Timor Leste

0 4

TEMPO.CO, Jakarta – Ibu Jens Raven, Sabrina, bangga setelah anaknya mencetak dua gol dan dua assist saat Timnas Indonesia U-19 melawan Timor Leste dalam pertandingan pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2024 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Hari ini Raven bermain sangat baik, dengan dua gol dan dua assist. Saya sangat bangga dengan dia,” kata Sabrina setelah pertandingan di Stadion GBT Surabaya, Selasa malam, 23 Juli 2024.

Selain itu, dirinya merasa sangat senang untuk pertama kalinya berada di Surabaya dan beberapa tempat lainnya seperti Bali.

“Sangat senang berada di Indonesia, dengan orang-orangnya juga. Di Surabaya saya juga merasa hangat,” tuturnya.

Sementara itu, Jens Raven mengaku senang orang tuanya bisa melihat secara langsung saat ia bertanding melawan Timor Leste.

“Mereka baru tiba di sini dan melihat pertandingan, terlebih saya mencetak dua gol dan dua assist. Saya sangat bahagia saat ini,” katanya.

Saat pertandingan Indonesia melawan Timor Leste, terlihat kedua orang tua Raven, Bjorn Raven dan Sabrina, duduk di bangku penonton VIP. Keduanya pun langsung bersorak saat anaknya mencetak gol ke gawang Timor Leste. Raven juga sempat melihat ke arah bangku penonton VIP dan menunjuk orang tuanya.

Sebelumnya, timnas Indonesia U-19 menyempurnakan langkah mereka ke semifinal Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024 setelah memetik kemenangan ketiga di Grup A dengan mengalahkan Timor Leste 6-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa malam.

Sebanyak enam gol Indonesia dicetak oleh Jens Raven (18′, 26′), Figo Dennis (45′), Kadek Arel (50′), Arkhan Kaka (53′), dan Muhammad Kafiatur (56′) yang hanya dibalas dua gol oleh Ricardo Rorinho Dos Santos (23′) dan Alexandro Bahkito (85′) membuat Merah Putih menyelesaikan penyisihan di Grup A dengan sembilan poin untuk menyegel juara grup.

Di semifinal, anak asuh Indra Sjafri akan bertemu pemenang Grup C yang sedang diperebutkan antara Malaysia dan Thailand.

Sedangkan Kamboja, harus puas berada di posisi kedua dengan meraih tiga poin. Di posisi ketiga, ada Filipina dengan tiga poin dan selisih gol minus lima dan di posisi juru kunci ditempati Timor Leste dengan tiga poin dan selisih gol minus enam.

Pilihan Editor: Klasemen Piala AFF U-19 2024: Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Semifinal sebagai Juara Grup, Siapa Calon Lawannya?

Leave a comment