Informasi Terpercaya Masa Kini

Jerome Polin Minta Maaf ke Marc Marquez yang Gagal Finis MotoGP Mandalika 2024

0 1

TEMPO.CO, Jakarta – YouTuber, Jerome Polin meminta maaf kepada Marc Marquez, pembalap motor asal Spanyol yang gagal finis dalam ajang MotoGP Mandalika 2024. Marquez tidak dapat melanjutkan balapan karena motornya terbakar di tengah Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada Ahad, 29 September 2024.

Jerome Polin ikut disalahkan netizen dan dinilai menjadi penyebab kekalahan Marquez. Jerome menjadi salah satu artis yang diundang sebagai tamu VIP di MotoGP Mandalika 2024. Ia mendapat kesempatan berjalan di pit lane dan melihat motor-motor pembalap peserta MotoGP yang dipamerkan di depan paddock. Selain itu, Jerome juga bisa merasakan pengalaman grid walk atau masuk ke lintasan sirkuit ketika para pembalap sudah berada dalam formasi posisi start, beberapa saat sebelum balapan dimulai.

Jerome Polin Selfie dengan Marc Marquez

Saat grid walk, Jerome melakukan beberapa selfie dengan para pembalap, termasuk Marc Marquez. Dalam foto yang dibagikan, Jerome tersenyum lebar ke arah kamera, sementara Marquez duduk di atas motornya tidak melihat menyadari momen tersebut. Juara dunia delapan kali itu terlihat termenung melihat motornya, seperti sedang fokus mempersiapkan diri sebelum balapan dimulai beberapa menit lagi.

Foto-foto day 2 MotoGP Mandalika! Hari ini sempet selfie sama 2 rider, Bang Pecco sama Bang Marquez,” tulis Jerome di Instagram pada Ahad, 29 September 2024.

Selain Marquez, Jerome juga menunjukkan foto di depan Francesco Bagnaia atau Pecco Bagnaia saat grid walk. Meski sama-sama difoto oleh Jerome, Pecco berhasil naik podium di posisi ketiga, sementara Marquez tidak bisa menyelesaikan balapan dengan baik.

Menyadari dirinya sering disalahkan netizen karena dianggap pembawa sial, Jerome kemudian membalasnya dengan meminta maaf kepada Marquez. “Congratss Bang Pecco juara 3!! Maaf ya bang Marquez,” tulisnya. Tidak hanya sekali, Jerome kembali menuliskan permintaan maaf di kolom komentar unggahan tersebut. “Sekali lagi maaf ya bang @marcmarquez93.”

Dukungan Jerome Polin Dianggap Pembawa Sial

Ini bukan pertama kalinya Jerome Polin diserang netizen karena dianggap membawa nasib buruk kepada siapa saja yang didukungnya. Sebelumnya, Jerome menjadi sasaran kekesalan netizen atas kekalahan Timnas U-23 di semifinal Piala Asia U-23. Jerome sampai membuat permintaan maaf, karena ia sempat mengunggah dukungannya untuk Skuad Garuda Muda.

Halo semua, aku Jerome Polin, mau meminta maaf karena kemarin aku dukung Timnas jadinya kalah. Ke depannya aku bakal dukung lawannya Timnas dan semoga Timnas Indonesia bisa jadi juara 3 di AFC dan bisa lolos di Olimpiade Paris. Mantap,” kata Jerome Polin dalam video itu yang diunggah di Instagram pribadinya pada Selasa, 30 April 2024.

Meski demikian, Jerome Polin tetap mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya. Sebagian merasa kasihan karena Jerome selalu disalahkan, tetapi tidak sedikit juga yang sadar bahwa ini hanya candaan di media sosial. “Hmmm gak bola gak motogp di sangkutpautin sama jerome, apapun itu yang kalah pasti gara gara kutukan jerome, mungkin kalian bercanda tapi aku agak sedih bacanya,” tulis @moon*** di kolom komentar.

Pilihan Editor: Jerome Polin Luluskan Permintaan, Unggah Foto Dukung Irak Melawan Timnas U-23

Leave a comment