Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Potret Margin Istri Ali Syakieb Wisuda Sarjana Hukum

0 1

Bunda, berikut 5 berita terpopuler di HaiBunda pada Kamis (24/10/24):

1. Jangan Sering Ucap “Tidak Apa-apa” saat Anak Jatuh atau Luka, Ini Kata Pengganti Terbaiknya Menurut Pakar

Saat melihat anak jatuh dan merasa terluka, kebanyakan Bunda akan refleks mengucap “Tidak Apa-apa”. Bunda berharap kalimat tersebut dapat mengatasi kesedihan Si Kecil.

Boleh saja bila Bunda ingin mengucapkan kalimat tersebut ke anak. Tetapi, ada baiknya tidak terlalu sering atau mencari kalimat pengganti yang tepat karena beberapa alasan. Apa alasan dan kalimat pengganti yang tepat ya?

Selengkapnya baca DI SINI.

2. Jangan Paksa Anak Memeluk Saudara, Ini Alasannya

Pelukan merupakan salah satu simbol cinta dan kasih sayang yang bisa didapatkan serta diberikan oleh anak-anak. Meski terkesan penting, Bunda sebaiknya tidak memaksa anak melakukan ini, terutama pada saudaranya.

Menurut pakar, sentuhan fisik tidak boleh dipaksakan pada anak-anak karena ada alasan khusus. Apa saja alasannya?

Selengkapnya baca DI SINI.

3. Kisah Dara The Virgin Jadi Sandwich Generation, Harta Sempat Ludes hingga Bangkit Jualan Ceker

Perjalanan hidup Dara The Virgin tidak selalu manis, Bunda. Selama meniti karier di dunia hiburan, Dara merasakan hidup sebagai sandwich generation, yakni generasi yang harus menanggung finansial keluarganya.

Sejak usia 16 tahun, Dara sudah bekerja sebagai tulang punggung keluarga. Semua penghasilannya tersebut diberikan kepada orang tua untuk dibelikan aset. Namun, semua aset tersebut hilang sebelum ia bisa menikmatinya, Bunda. Lantas, seperti apa kisah lengkapnya ya?

Selengkapnya baca DI SINI.

4. 7 Potret Margin Istri Ali Syakieb Lulus dan Wisuda Sarjana Hukum

Margin Wieheerm istri aktor Ali Syakieb baru saja menyelesaikan pendidikan dan menjadi seorang sarjana hukum. Margin membagikan momen spesial hari kelulusannya itu di media sosial.

Di hari wisuda, Margin datang didampingi suaminya. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri ini tampak begitu bahagia.

Intip momen wisuda Margin DI SINI.

5. 5 Fakta Stella Christie, Profesor yang Jadi Wamendikti Saintek di Kabinet Merah Putih

Stella Christie resmi menjabat Wakil Menteri Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi (Wamendikti Saintek) di Kabinet Merah Putih. Sosok Stella mencuri perhatian saat dipanggil Presiden Prabowo ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Selasa (15/10/2024).

Stella merupakan profesor dan guru besar yang memiliki segudang prestasi, Bunda. Lantas, seperti apa latar belakang pendidikan dan kehidupan pribadi perempuan kelahiran 1979 ini?

Selengkapnya baca DI SINI.

Leave a comment