Informasi Terpercaya Masa Kini

Bodyguard Atta Halilintar Ancam Culik Wartawan,Video Viral dan Minta Maaf,Kini Dirumahkan

0 3

BANGKAPOS.COM — Seorang bodyguard YouTuber terkenal Atta Halilintar menjadi sorotan publik setelah video ancamannya terhadap wartawan viral di media sosial.

Kejadian tersebut berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan ketika Atta Halilintar bersama istrinya, Aurel Hermansyah, hadir di lokasi tersebut, Rabu (4/9/2024).

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, bodyguard bertubuh besar itu mendekati awak media yang sedang menunggu kedatangan Atta.

Tanpa diduga, ia melontarkan ancaman dengan nada yang tidak sopan kepada para wartawan.

“Tolong jangan shoot saya, kalau sempat ada saya di TV, saya culik satu orang ya,” ujarnya kepada para wartawan.

Video tersebut dengan cepat menyebar luas di media sosial dan menjadi viral. Banyak pihak yang mengkritik sikap sang bodyguard, yang dinilai tidak profesional dalam menjalankan tugasnya.

Klarifikasi dan Permintaan Maaf

Tak lama setelah video tersebut viral, bodyguard Atta Halilintar langsung membuat klarifikasi dan meminta maaf melalui media sosial.

Ia mengakui kesalahannya dan menyatakan bahwa ucapannya tersebut hanyalah refleks spontan.

“Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya merasa salah untuk perkataan-perkataan seperti itu dan sekali lagi saya minta maaf. Mungkin saya reflek, dan saya mengaku salah serta meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ucap sang bodyguard dalam klarifikasi yang diunggah di Instagram milik pengacara Sunan Kalijaga.

Tanggapan Atta Halilintar

Viralnya video ancaman tersebut ternyata juga sampai ke telinga Atta Halilintar.

Menanggapi insiden ini, Atta mengungkapkan bahwa manajemennya telah memberikan teguran keras kepada bodyguard tersebut, bahkan sampai memutuskan untuk merumahkannya sementara waktu.

“Saya pribadi minta maaf. Manajemen memberikan peringatan keras bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan. Karena saya pribadi tidak pernah lihat dia seperti itu. Sekali lagi mohon maaf lahir,” tulis Atta di kolom komentar Instagram Lambe Turah.

Tujuan Atta Halilintar ke Polres Metro Jakarta Selatan

Selain insiden ancaman tersebut, kedatangan Atta Halilintar ke Polres Metro Jakarta Selatan bersama Aurel Hermansyah ternyata terkait dengan sejumlah konten yang menudingnya bercerai dan melakukan pernikahan siri. 

Atta menjelaskan bahwa konten-konten tersebut telah menimbulkan kebingungan di kalangan keluarga, teman-teman, hingga brand-brand yang bekerja sama dengannya.

“Ada berita-berita yang dibikin seolah saya menggugat cerai, terus ada bilang nikah siri sama ini itu,” kata Atta Halilintar.

Atta mengungkapkan bahwa rumor-rumor ini sangat mengganggu kehidupan rumah tangganya dengan Aurel.

“Karena orang banyak nge-chat, ‘Bang Atta cerai?’, sampai keluarga, teman-teman di luar (dan) brand-brand disangka kita cerai,” ujar Atta.

Meski demikian, Atta tidak menjelaskan lebih lanjut apakah ia melaporkan pembuat konten-konten tersebut ke pihak kepolisian.

“Menurutku, beritanya ke mana-mana, dan ini dipakai oknum untuk mendapatkan view dengan berita yang tidak sesuai,” jelas Atta sebelum bergegas pergi bersama Aurel tanpa memberikan keterangan lebih lanjut kepada wartawan.(*)

Artikel ini diolah dari Tribunjakarta.com

Leave a comment