Informasi Terpercaya Masa Kini

3 Pemeran Utama Drakor Romance in the House yang Ternyata Adalah Idol

0 4

Romance in the House merupakan drama yang menggabungkan unsur keluarga dengan romansa. Drama ini dibintangi oleh Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, Son Na Eun, Choi Min Ho, dan Yoon San Ha.

Kisah dalam drama ini adalah tentang Byun Moo Jin (Ji Jin Hee) yang bercerai dengan istrinya Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo) karena suatu konflik. Geum Ae Yeon kemudian memutuskan untuk hidup dengan kedua anaknya saja tanpa suaminya.

Romance in the House menggaet artis-artis papan atas sebagai bintang utamanya. Namun, beberapa dari mereka ternyata ada yang berprofesi sebagai idol, lho. Berikut ini daftarnya!

1. Son Na Eun – Eks Apink

Son Na Eun/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Byun Mi Rae dalam drama Romance in the House diperankan oleh Son Na Eun. Byun Mi Rae merupakan anak perempuan pertama yang giat bekerja untuk menghidupi dirinya sendiri beserta keluarganya.

Ia hanya tinggal dengan ibu dan adik laki-lakinya. Karena sang ayah sudah tidak tinggal bersama mereka, ia mengambil alih sebagai tulang punggung keluarga.

Son Na Eun selaku artis yang bertanggung jawab untuk berakting sebagai Byun Mi Rae adalah seorang idol group girl bernama Apink. Girl group satu ini cukup populer di Korea Selatan dengan berbagai pencapaiannya.

Namun, sejak tahun 2022 Son Na Eun memutuskan hengkang dari Apink dan beralih menjadi artis YG Entertainment. Ia memilih untuk keluar dan fokus melebarkan sayap kariernya di bagian akting.

Baca Juga : Siap-siap Dibikin Baper, Simak Rekomendasi 5 Film Korea Komedi-Romantis Ini! Ada yang Tayang di Netflix2. Choi Min Ho – SHINee

Choi Min Ho/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Lawan main Son Na Eun ternyata juga seorang idol, ia adalah Choi Min Ho. Karakter yang dimainkan Min Ho dalam drama Romance in the House. Ia melakoni peran sebagai Nam Tae Pyeong yang bekerja sebagai petugas keamanan di J Plus Mart. Ia memang bekerja sebagai petugas keamanan, tapi siapa sangka ternyata Nam Tae Pyeong lahir di keluarga konglomerat. 

Choi Min Ho mampu menggambarkan karakter Nam Tae Pyeong dengan menjiwai. Berbicara soal akting, Min Ho aslinya adalah seorang idol sebelum berkecimpung di dunia seni peran.

Ia merupakan salah satu member SHINee dan masih aktif sampai sekarang. Min Ho debut sebagai idol pada tahun 2008, 2 tahun setelahnya barulah ia debut akting dalam drama Athena: Goddes of War (2010). 

3. Yoon San Ha – ASTRO

Yoon San Ha/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Yoon San Ha  mendapatkan kesempatan untuk berakting sebagai Byun Hyeon Jae di drama Romance in the House. Perannya adalah sebagai adik dari Byun Mi Rae yang memiliki kepribadian periang namun beberapa kali kerap membuat masalah. 

Selain menekuni dunia akting, Yoon San Ha adalah idol yang tergabung dalam grup ASTRO yang debut pada tahun 2016. Ia kemudian mencoba berakting dan debut di dalam web drama Soul Plate pada tahun 2019 sebagai Angel Mirel. Di bidang akting, San Ha memulai kariernya dari peran-peran kecil hingga nantinya ia dipercaya memerankan peran penting. 

Ketiga artis pemeran utama Romance in the House di atas menunjukkan bahwa mereka adalah seseorang yang multitalenta dan pekerja keras. Bagaimana tidak, selain jago berakting, mereka juga lihai dalam bernyanyi di atas panggung.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Akan Mulai Syuting, Simak Detail Drama Rom-Com Baru yang Dibintangi Sanha ASTRO dan Arin Oh My Girl
  • Interaksinya Bikin Gemas! Song Hye Kyo Kirim Food Truck untuk Dukung Project Baru Bae Suzy
  • Kembali Beradu Akting, Intip Potret Terbaru Lee Min Ho dan Kim Min Ha yang Menggemaskan!
Leave a comment