Informasi Terpercaya Masa Kini

10 Sikap Perempuan yang Membuat Pria Jatuh Cinta, Tiru ke Ayah Bun!

0 7

Tak sedikit perempuan ingin melakukan sesuatu untuk menarik perhatian pria pujaan hatinya. Akan tetapi, Bunda tidak perlu menunjukkannya secara berlebihan karena ada beberapa sikap yang membuat pria jatuh cinta.

Pria yang lebih suka tertawa lepas, menginginkan pasangan lucu. Di sisi lain, seseorang yang tertarik dengan urusan dunia akan senang bersama perempuan cerdas dan memiliki banyak pengalaman hidup.

Jika pria mulai jatuh cinta dengan seseorang, mereka akan lebih perhatian dan mencoba melakukan banyak hal untuk mempertahankan pasangannya. Bahkan, mereka juga akan mengubah kebiasaan agar lebih sesuai dengan apa yang disukai dan tidak disukai oleh orang yang mereka cintai.

10 Sikap perempuan yang membuat pria jatuh cinta

Apa yang membuat seorang pria jatuh cinta pada perempuan? Berikut adalah kumpulan sikap yang bisa menarik hati para pria:

1. Jujur

Melansir dari laman marriage, kualitas dan kebaikan adalah jawaban untuk membuatnya jatuh cinta dengan tulus. Ketika seorang pria jatuh cinta, prioritas utamanya adalah kejujuran.

Baca Juga : Waspadai Relationship Trauma, Mulai dari Ciri hingga Cara Sehat Menyembuhkannya2. Percaya diri

Buat seorang pria jatuh cinta dengan memahami bahwa ada batasan tipis antara bersikap percaya diri dan menarik, serta bersikap terlalu percaya diri dan tidak menarik.

Pria yang sedang jatuh cinta menyukai perempuan yang percaya diri karena hal itu memperkuat keinginannya untuk mengenal Bunda. Hal itu menunjukkan bahwa mereka dapat memercayai Bunda.

3. Standar

Seorang perempuan yang tidak mudah menyerah dan menetapkan standar yang baik adalah sesuatu yang sangat menarik. Semakin keras pria berusaha untuk mendapatkan perempuan, dia akan semakin menghargainya. Itu merupakan cara yang bagus untuk menunjukkan harga diri perempuan.

4. Autentik

Tidak menjadi diri sendiri akan menjadi bumerang. Apa yang membuat seorang pria jatuh cinta pada perempuan? Menjadi autentik dan menunjukkan kepribadian yang sebenarnya adalah cara untuk membuatnya mengejar Bunda.

5. Sering memberikan pujian

Ketika pria jatuh cinta pada perempuan, dia senang jika diberitahu bahwa dia terlihat menarik, cerdas, ambisius, atau melakukan pekerjaan yang luar biasa. Memuji pujaan hati adalah hal yang baik.

6. Cerdas

Kecerdasan adalah sifat yang dapat membantu Bunda membuat percakapan dengan pasangan merangsang otak dan hati pasangan. Perempuan yang cerdas dapat menarik perhatian pria sambil menginspirasi pria tersebut untuk meningkatkan permainannya.

7. Humor

Wajar jika seorang pria tertarik pada perempuan yang membuatnya menikmati momen dan menghilangkan stres dengan tertawa. Penelitian menunjukkan bahwa humor berkontribusi pada tingkat kepuasan hubungan yang lebih tinggi. Ini dapat membantu Bunda dan pasangan lebih rileks saat bersama.

8. Pendengar yang baik

Seorang pria ingin pasangannya benar-benar mendengarkan apa yang dikatakannya. Saat memikirkan apa yang membuat pria jatuh cinta secara mendalam kepada seorang perempuan, menjadi pendengar yang baik adalah kuncinya.

9. Memiliki pendapat sendiri

Kebanyakan orang mungkin mencari pasangan yang sependapat dengan mereka dalam segala hal. Akan tetapi, akan lebih menyenangkan dan menggairahkan jika ada perempuan di sekitar yang memiliki pendapatnya sendiri.

Satu hal yang membuat pria jatuh cinta adalah perempuan yang disukainya memiliki pendapat sendiri. Ini menunjukkannya sebagai perempuan yang bisa berpikir secara kritis dan mandiri.

10. Terbuka

Ketika pria jatuh cinta pada perempuan, kemungkinan besar perempuan itu bersikap terbuka dan rentan secara emosional.

Penelitian menunjukkan bahwa dengan bersikap terbuka secara emosional terhadap satu sama lain, pasangan dapat menjalin ikatan satu sama lain. Hal ini memperdalam cinta di antara mereka secara signifikan.

Pilihan Redaksi

  • Ketahui Hak Istri dalam Gaji Suami, Apakah 100% Milik Istri?
  • 7 Tips Tinggal di Rumah Mertua agar Harmonis Tidak Sering Konflik
  • 3 Alasan Orang India Gemar Bikin Pernikahan Mewah dan Glamor seperti Keluarga Ambani

Nah, itulah beberapa sikap perempuan yang dapat membuat pria jatuh cinta. Semoga bermanfaat, ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Leave a comment