Informasi Terpercaya Masa Kini

Ingin Keinginan Tercapai? Yuk, Coba Terapkan Law of Attraction untuk Hidup yang Lebih Baik!

0 3

Setiap orang pasti memiliki impian serta keinginan yang hendak dicapai dalam hidupnya. Tentunya keinginan tersebut setiap orang pasti berbeda-beda. Begitu juga dengan kamu, kan, Beauties?

Percaya atau tidak, keinginan ini bisa menjadi peluang kenyataan bila menerapkan law of attraction (LOA) atau hukum tarik menarik. Sebetulnya, belum ada bukti ilmiah yang jelas mengenai hukum tarik menarik ini. Namun, nggak ada salahnya kamu menerapkan law of attraction pada kehidupan sehari-hari. 

Apa Itu Law of Attraction?Ilustrasi/ Foto: Freepik/freepik

Dilansir dari Very Well Mind, filosofi law of attraction adalah bahwa pikiran positif akan membawa seseorang pada kenyataan positif dan begitu pun sebaliknya. Dapat diartikan bahwa pikiran positif akan memberikan kamu banyak kebahagiaan dan kesuksesan dibandingkan kamu memikirkan hal negatif. Hukum ini termasuk pada semua hal dalam kehidupan baik kesehatan, hubungan asmara, keuangan, dan lainnya. 

Penerapan law of attraction sangatlah penting bagi keberlangsungan hidup. Tujuan dalam menerapkan hukum LOA ini untuk mengelola kepositifan segala hal, pengembangan spiritual serta kesuksesan pribadi. 

Keinginan yang hendak kamu wujudkan sepenuhnya dikendalikan oleh pikiran positif. Seorang pelatih kesehatan spiritual, dilansir dari Healthline, menyebut bahwa dengan meyakini keinginan yang ingin kamu capai menempatkan frekuensi dan getaran yang sesuai yang nantinya akan menarik pada  kenyataan pada setiap impian kamu.

Baca Juga : 4 Cara Ajaib untuk Menarik Apa pun yang Kamu Inginkan dalam HidupCara Menerapkan Law of AttractionIlustrasi/Foto: Freepik/Lifestylememory

Dikutip dari Saudi Gazette, ada 3 cara untuk menarik hal-hal baik pada hidupmu, nih, Beauties. 

Pertama, kamu harus membuang semua energi dan emosi negatif. Hilangkan semua pikiran akan ketakutan yang akan terjadi di masa mendatang. Perbanyak bersyukur, bukan insecure, ya, Beauties!

Kedua, buat target untuk segala tujuan yang ingin kamu capai. Dengan begitu, kamu bisa tetap on track pada list pencapaianmu, Beauties.

Ketiga, bayangkan seakan akan kamu sudah mencapai impianmu. Melalui cara ini, kamu menarik energi positif yang akan membawa kabar baik. 

Beauties, jika kamu sudah menerapkan hal positif ini, jangan biarkan orang sekitar mempengaruhi kamu pada hal negatif. Sikap negatif tanpa rasa syukur akan membuat dirimu pada situasi yang lebih buruk.

Beauties, jika kamu sudah menerapkan law of attraction namun impianmu belum terwujud, jadikan kepositifan ini sebagai bentuk rasa syukurmu atas segala hal baik yang sudah kamu lakukan. Selamat mencoba!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 3 Cara Sederhana Menerapkan Law Of Attraction, untuk Kehidupan Kamu yang Lebih Baik!
  • 5 Trik Menerapkan Law of Attraction untuk Menggapai Pekerjaan Impian, Job Seeker Wajib Coba!
  • 7 Trik Menemukan Pasangan Ideal Menggunakan Law of Attraction, Bye-Bye Status Jomblo!
Leave a comment