Informasi Terpercaya Masa Kini

Selamat! Putri SKY, Gisel Berhasil Raih Prestasi dan Harumkan Nama Daerah

0 1

PROKALTENG.CO – Putri Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Sigit Karyawan Yunianto (SKY), Agatha Gisel Juanmaharati menunjukan prestasi gemilang pada ajang Grand Model Indonesia 2024.

Mewakili Kalimantan Tengah (Kalteng), Gisel mendapatkan juara 4 pada ajang litle Miss Grand Model Indonesia dan Star Of The Year.

Istri SKY, Since Sigit K Yunianto mengaku bersyukur buah hatinya bisa mendapatkan prestasi gemilang dan mengharumkan nama baik daerah.

”Terimakasih kepada Tuhan yang maha Esa, Ayah tercinta (SKY) M.A Talen Kak Aher yang telah mendukung penuh mulai awal hingga mendapatkan yang terbaik untuk Gisel,” ujarnya, Jumat (25/10).

Dia juga mengucapkan terimakkasih juga kepada Sahabat Prestasi Indonesia yang telah memfasilitasi para anak-anak untuk mengembangkan potensi bakat anak-anak.

”Terimakasih juga kepada dari sanggar Belanga Tingang , Kak Novi, Kak Deni, Sawung Batarung Collection, dan MUA Kak Anggi dari Jakarta yang telah membantu selama Gisel mengikuti Grand Model Indonesia,”terangnya.

”Semoga yang membantu Gisel hingga mendapatkan hasil yang terbaik mendapatkan balasan kebaikan dari Tuhan,” imbuhnya.(hfz)

Leave a comment