Informasi Terpercaya Masa Kini

Gambar Render Samsung Galaxy M55s Ungkap Desain Unik untuk Ponsel Kelas Menengah

0 2

TEMPO.CO, Jakarta Samsung Galaxy M55 dan Galaxy F55 meluncur di pasaran beberapa waktu lalu . Tampaknya perusahaan tersebut tengah mempersiapkan perangkat lain dengan tema yang sama. Ponsel yang dimaksud adalah Galaxy M55s yang baru saja muncul dalam bocoran render yang memperlihatkan sedikit desain yang unik dari saudaranya.

Seperti kebanyakan ponsel kelas menengah Samsung, panel belakang M55s kemungkinan terbuat dari plastik. Namun, panel ini memiliki tekstur yang unik. Setidaknya ada tiga tekstur berbeda yang terlihat pada render, dan tekstur tersebut sangat berbeda dari lapisan matte pada M55 dan F55.

Meskipun desainnya menjadi pembeda yang jelas, bocoran spesifikasinya memperlihatkan gambaran yang lebih familiar. M55 diharapkan akan menyerupai M55 dan F55 yang sudah ada dalam hal perangkat keras inti.

Dikatakan akan hadir dengan layar Super AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate120Hz, dan sistem tiga kamera belakang yang menampilkan sensor utama 50MP dengan stabilisasi gambar optik (OIS), sensor ultrawide 8MP, dan sensor makro 2MP.

Untuk swafoto, akan ada kamera depan 50MP. Pilihan memori disebutkan mencakup RAM 8GB dan penyimpanan 128GB (dengan kemungkinan kemampuan ekspansi microSD) sementara perangkat akan ditenagai baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 45W.

Ini bukan pertama kalinya Samsung Galaxy M55s menjadi berita utama. Pada bulan Juli lalu, ponsel ini menerima sertifikasi Wi-Fi Alliance. Bulan lalu, daftar Geekbench tampaknya mengonfirmasi chipset Snapdragon 7 Gen 1 di balik kapnya. Kini, kita juga telah melihat desainnya. Namun, belum jelas kapan perusahaan berencana untuk meluncurkan ponsel pintar tersebut.

Pilihan editor: Ponsel Menengah Samsung Galaxy M05: Resmi Rilis di India

Leave a comment