Informasi Terpercaya Masa Kini

Sempat Merasa Tak Yakin Perankan Laura, Amanda Rawles Dibantu Kevin Ardilova

0 3

Artis Amanda Rawles sempat mengalami kesulitan saat memerankan karakter mendiang Edelenyi Laura Anna di film Laura.

Amanda Rawles tidak mengenal sosok Laura secara pribadi. Hal ini menjadi kesulitan Amanda menemukan formulasi yang pas untuk mememerankan karakter Laura.

“Jadi, prosesnya menarik banget sih, challenging banget, karena awal sempet benar-benar clueless kayak ngerasa ‘Wah, gue kayaknya enggak bakal bisa dapat nih Laura’,” kata Amanda Rawles di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kevin Ardilova Dukung Amanda Rawles

Beruntung, Amanda mendapat dukungan penuh dari lawan mainnya dalam film Laura, yakni Kevin Ardilova. Kevin percaya bahwa Amanda mampu menginterprestasikan karakter Laura dengan baik.

“Tapi lama-lama aku tontonin terus dan banyak ngobrol juga sama Kevin gitu, kan. Katanya, ‘Man sudah lo enggak usah mikirin bentuknya dulu, lo rasanya dulu saja dapet, pasti nanti ngikutin sendiri bentuknya’,” tutur Amanda.

“Terus lama-lama, ‘oh, ya, dapat juga nih suaranya,’ terus, ya, itu sih menyenangkan banget sih,” sambungnya.

Saking mendalami perannya, Amanda mengaku mampu bisa merasakan segala penderitaan dan perasaan yang selama ini dirasakan oleh Laura. Termasuk soal bagaimana ia menghadapi permasalahan hidupnya.

“Ya sempat, ngerasanya itu kayak aku bisa ngerasain Laura banget, aku kayak bisa ngerasain pada momen itu apa sebenernya yang ada di dalam hatinya Laura,” ucap Amanda.

“Padahal adegannya itu aku enggak boleh nangis, karena kan mau dibikin persis sama kayak adegan yang asli. Tapi kok keluarnya beda, keluarnya kayak isi hati Laura yang sesungguhnya yang mungkin dia selalu simpan selama ini,” tandasnya.

Film Laura yang diproduksi MD Pictures ini disutradarai Hanung Bramantyo. Selain Amanda dan Kevin, film ini juga dibintangi oleh Carissa Perusset. Film Laura dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 September 2024.

Laura meninggal dunia pada 2021. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Laura mengalami kelumpuhan akibat cedera saraf tulang belakang karena kecelakaan mobil yang dialaminya bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada 2019.

Leave a comment