Informasi Terpercaya Masa Kini

Aksi Heroik Jon Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Terjun dari Jembatan

0 4

NASHVILLE, KOMPAS.TV – Vokalis band rock Bon Jovi, Jon Bon Jovi, bersama seorang asisten produksi video, berhasil meyakinkan seorang perempuan yang diduga akan terjun dari sebuah jembatan, untuk mengurungkan niatnya.

Dari video yang diunggah Associated Press di YouTube, perempuan tersebut terlihat berdiri di tepi pagar Jembatan Seigenthaler di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat (AS), dan tampak berniat untuk terjun.

Jon dan seorang asisten kemudian terlihat mendekatinya secara perlahan dan mengajaknya berbicara.

Dengan hati-hati, Bon Jovi dan asistennya terus mengajaknya berbicara hingga akhirnya perempuan itu berbalik menghadap mereka dan setuju untuk kembali ke sisi jembatan yang aman.

Setelah situasi terkendali, Bon Jovi terlihat memeluk wanita tersebut, memberikan dukungan emosional yang sangat dibutuhkan dalam momen penuh ketegangan itu.

Dilansir Associated Press, peristiwa heroik itu terjadi pada Selasa (10/9/2024), saat Bon Jovi sedang syuting video musik di lokasi tersebut.

Menurut keterangan polisi, jembatan untuk pejalan kaki yang menghubungkan dua sisi Sungai Cumberland itu, tetap dibuka untuk umum selama proses syuting berlangsung. 

Baca Juga: WHO Beri Penghormatan Kepada Staf RS Al Shifa Gaza, Heroik Bantu Warga Sipil Walau Digempur Israel

Hingga berita ini diturunkan, perwakilan Bon Jovi belum memberikan pernyataan resmi terkait insiden tersebut.

Tak hanya dikenal sebagai bintang rock, Bon Jovi juga baru-baru ini mendapat pujian atas berbagai prestasinya di luar musik. 

Ia aktif dalam kegiatan sosial melalui yayasannya, JBJ Soul Foundation, yang berfokus pada penanganan kemiskinan dan tunawisma di AS. 

Selain itu, Bon Jovi juga sukses meluncurkan album terbarunya, 2020, yang memuat lagu-lagu bertema sosial, termasuk kritik terhadap ketidakadilan sosial dan politik di AS. 

Musiknya terus menggema di hati penggemarnya, sementara kiprahnya di bidang kemanusiaan semakin memperkuat citranya sebagai figur publik yang peduli.

Disclaimer:

Artikel ini tidak bertujuan untuk mempromosikan perilaku bunuh diri.

Apabila Anda saat ini mengalami depresi atau keinginan bunuh diri, jangan putus asa.

Depresi dan gangguan kejiwaan dapat pulih dengan bantuan profesional kesehatan mental.

Temukan informasi mengenai bagaimana menjaga kesehatan mental dan menghubungi layanan profesional di laman Pencegahan Bunuh Diri Into The Light Indonesia di www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri.

Leave a comment