Informasi Terpercaya Masa Kini

Sukses Lawan Obesitas, Melly Goeslaw: Hidup Sehat Pilihan, Kurus Itu Bonusnya

0 3

Melly Goeslaw termasuk salah satu selebriti yang berhasil menurunkan berat badannya. Ia memutuskan untuk menjalani hidup lebih sehat.

Kini Melly memiliki berat badan yang ideal. Penampilannya pun jauh lebih fresh ketimbang saat bobot tubuhnya dulu mencapai angka 100 kilogram.

Kendati demikian, Melly menyadari bahwa hidup sehat itu adalah hal penting yang harus dilakukan demi menjaga berat badannya. Selain hidup sehat, Melly juga diketahui menjalani prosedur operasi bariatrik atau operasi potong lambung

“Hidup sehat itu adalah pilihan dan kurus adalah bonusnya dan dengan bariatrik saya sehat serta dapat menjalankan aktifitas sehari-hari menjadi lebih baik,” ungkap Melly Goeslaw di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Istri Anto Hoed ini juga kini memiliki peran baru di luar kesibukannya sebagai musisi. Setelah sukses melawan obesitas, pelantun Mak Comblang itu dilantik sebagai Ketua Umum Yabani, Yayasan Bariatrik Nasional.

Yayasan ini memiliki visi dan misi yang mulia, yaitu untuk terus menginspirasi semangat hidup sehat di masyarakat. Melly pun menuturkan bahwa ia ingin menjadi contoh bahwa tidak ada kata terlambat untuk menjalani hidup sehat.

“Kami ingin menjadi contoh bagi orang-orang di sekitar kami bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengubah pola hidup menjadi lebih baik,” ujar Melly.

Melly sadar saat ini banyak orang yang merasa putus asa karena mengalami obesitas dan menyerah dengan kesehatan mereka karena berkali-kali gagal diet. Namun, Melly tidak mau memaksa orang-orang untuk menjalani prosedur bariatrik seperti yang ia lakukan.

Ia hanya mau ke depannya terus menyosialisasikan tentang pentingnya hidup sehat.

“Kami berharap ke depannya Yabani dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya dalam memerangi obesitas dan penyakit komorbid lainnya,” pungkasnya.

Yabani adalah Yayasan Bariatrik pertama yang didirikan secara resmi di Indonesia. Dalam struktur kepemimpinannya, Melly menjabat sebagai Ketua Umum, dengan Shindy Samuel sebagai Wakil Ketua, Ina Rachman sebagai Sekretaris Jenderal, dan Elvino Hotma sebagai Bendahara untuk periode tahun 2024.

Leave a comment