Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Padu Padan Outfit Shin Min Ah di Drakor No Gain No Love yang Cocok untuk Ngantor

0 4

TRIBUNSHOPPING.COM – Aktris asal Korea Selatan, Shin Min Ah kini kembali menyapa penggemar melalui Drama Korea (Drakor) terbarunya yang berjudul No Gain No Love.

No Gain No Love, merupakan salah satu serial drama dengan genre romantic komedi yang telah dinantikan oleh banyak penggemar.

Selain memiliki plot cerita yang menyegarkan, terdapat beberapa hal menarik lainnya yang pastinya membuat kamu penasaran dengan serial satu ini.

Drama Korea No Gain No Love, mengangkat tema tentang cinta, karier, dan uang yang pastinya drama satu ini tidak boleh kamu lewatkan.

Serial yang tayang di Tving dan platform Amazon Prime Video ini juga menyuguhkan romansa unik dengan dialog yang sangat lucu dan menyenangkan.

Baca juga: 5 Padu Padan Outfit Coquette yang Viral di TikTok, Bikin Penampilan Makin Genit dan Menggemaskan

Cerita No Gain No Love menampilkan Shin Min-ah dan Kim Young-dae sebagai pasangan suami istri bohongan demi menyelamatkan karier.

Keduanya menjalani pernikahan palsu dan membentuk kisah cinta mendebarkan yang akan membuat kamu berdecak kagum disertai tawa.

Yang membuat salah fokus, Shin Min Ah digambarkan sebagai sosok yang selalu tidak beruntung dalam urusan cinta dan pekerjaannya, tetapi selalu tampil cantik dan stylish dengan busananya.

Selain kisah yang seru, penampilan Shin Min Ah sesalu menjadi hal yang dinantikan oleh para penggemar apalagi outfit yang dikenakan sebagai wanita karier di perkantoran.

Tertarik untuk mengikuti gaya outfit dari Shin Min Ah di drakor No Gain No Love?

Pas banget nih, Tribunshopping.com telah merangkum padu padan outfit Shin Min Ah dalam drama Korea No Gain No Love yang bisa dijadikan inspirasi saat ngantor.

Baca juga: 5 Cara Memilih Pakaian yang Tepat Saat Cuaca Panas, Anti Gerah Meski Beraktvitas di Luar Ruangan

5 Inspirasi Outfit Ngantor Shin Min Ah di Drama Korea No Gain No Love

Shin Min Ah, bintang drama Korea No Gain No Love dikenal dengan gaya berpakaian yang stylish dan profesional.

Jika kamu mencari inspirasi untuk penampilan kantor yang elegan dan chic, berikut ini merupakan lima padu padan outfit yang bisa buat ngantor yang terinspirasi dari Shin Min Ah:

1. Setelan Jas dengan Rok Pensil

Setelan jas berwarna netral seperti abu-abu, navy, atau beige, dipadukan dengan rok pensil dengan warna yang serasi atau lebih gelap merupakan pilihan yang sempurna untuk tampilan kantor yang profesional.

Jas ini sering kali dipilih dengan potongan yang pas dan detail yang minimal, memberikan kesan rapi dan terstruktur.

Setelah itu, kenakan blouse putih atau warna lembut sebagai inner pakaianmu.

Kamu bisa menggunakan sepatu hak rendah atau loafers yang nyaman, ditambah tas berdesain sleek yang cukup besar untuk membawa barang-barang penting.

Percantik dengan aksesori minimal seperti anting-anting kecil atau jam tangan klasik.

2. Dress Midi dengan Detail Klasik

Dress midi dengan potongan A-line dan warna solid seperti navy, beige, atau hitam memberikan tampilan yang elegan dan feminin.

Dress ini sering dilengkapi dengan belt di pinggang untuk menonjolkan siluet.

Padukan dengan sepatu hak rendah atau sandal dengan detail sederhana, tas tangan yang berdesain elegan dan cukup praktis untuk ke kantor.

Percantik dengan aksesori minimal seperti kalung tipis atau gelang sederhana.

3. Blouse dengan Kemeja dan Celana Formal

Blouse dengan kemeja berwarna netral atau pastel, dipadukan dengan celana formal berpotongan lurus atau wide-leg.

Kamu bisa pilih blouse dengan potongan yang elegan dan warna yang serasi dengan celana formal berpotongan rapi.

Kombinasikan dengan sepatu loafers dan tas dengan model elegan, percantik dengan anting-anting hoop kecil atau cincin elegan.

Baca juga: 7 Tips Memilih Model Pakaian untuk Wanita Pemilik Dada Besar agar Penampilan Tidak Terlihat Mencolok

4. Sweater dengan Rok Midi

Gunakan sweater dengan potongan sederhana namun elegan, dipadukan dengan rok midi berwarna serasi atau kontras, memberikan tampilan yang stylish namun tetap sopan untuk ke kantor.

Untuk sepatunya, pilih sepatu dengan hak rendah atau ankle boots yang nyaman.

Tambah dengan tas tangan mode sleek yang sesuai dengan warna outfit dan aksesori minimal seperti anting-anting stud atau gelang tipis.

5. Blouse dengan Dasi dan Celana Panjang

Blouse dengan detail dasi di leher, yang dipadukan dengan celana panjang yang berpotongan rapi, memberikan kesan profesional namun tetap stylish.

Gunakan sepatu loafers atau pumps dengan warna yang match, tambahkan aksesori seperti jam tangan klasik atau anting-anting kecil dan juga pakai tas yang elegan.

Dengan memadukan outfit formal dan sentuhan modern, kamu bisa menciptakan tampilan yang profesional tetapi juga menonjolkan gaya pribadi kamu nih.

Tetap pertimbangkan outfit yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan kerja kamu ya agar tetap nyaman dan tampil percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(PRAMANUHARAOEE/TRIBUNSHOPPING.COM)

Leave a comment