Informasi Terpercaya Masa Kini

Pongo Nexus All in One, PC Desktop All-in-one yang Bisa di-Upgrade

0 4

Pongo sebagai sub-brand dari Axioo menghadirkan PC Desktop All-in-one generasi terbarunya yaitu Pongo Nexus All in One. Sebagai perangkat komputer yang didesain hemat tempat karena hanya berbentuk monitor saja, Pongo Nexus All in One unggulkan kemampuannya yang dapat di-upgrade komponennya, termasuk prosesor, graphic card, memory dan storage sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan utama lain dari Pongo Nexus All in One adalah layar besar 27 inch 2K IPS dengan refresh rate tinggi (180Hz), sRGB 100% dan dual speaker HD audio sound system. Layar maksimal dan sound system yang mumpuni akan memberikan visual yang jernih, smooth dan responsif untuk menghadirkan pengalaman audio yang maksimal guna mendukung segala aktivitas, seperti mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game dengan kualitas suara yang lebih baik.

Pongo Nexus All in One ini dijamin dapat sangat memanjakan penggunanya.  Pongo Nexus All in One hadir dengan 3 pilihan prosesor sehingga pengguna dapat memilih prosesor sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Intel Core i3-12100F, Intel Core i5-12400F, dan Intel Core i7-12700F yang dapat di-upgrade ke Gen 13th dan 14th karena mengaplikasikan socket yang sama. Hal ini ditujukan agar para pengguna dapat upgrade prosesor dengan mudah dan tetap bisa menyesuaikan kondisi dan tren masa kini.

Solusi upgrade dari sisi GPU juga dimungkinkan, mulai dari NVIDIA GTX1650 4GB, NVIDIA RTX3050 6GB D6 70W, NVIDIA RTX4060 8GB D6 115W hingga Intel Arc A380 6GB tanpa harus mengganti seluruh unit All in One.

Pongo Nexus All in One ini juga sudah dilengkapi dengan dual memory slot max 2x 64GB (DDR4 SODIMM) dan dual storage (M.2 NVMe Gen 3 + SATA 2.5) yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan lebih banyak aplikasi secara bersamaan dan menyimpan lebih banyak data, serta memberikan cadangan data yang lebih andal. Pongo Nexus All in One dilengkapi dengan ketersediaan 12 macam port in/out sehingga konektivitas akan lebih luas dengan perangkat lain.

Dengan jangkauan harga Rp 15 juta sampai dengan Rp 24 jutaan, setiap pembelian Pongo Nexus All in One, akan mendapatkan aksesoris mouse Pongo R100, keyboard Pongo U100 backlit color keyboard yang memiliki fitur triple mode, serta wireless bluetooth, dongle dan wired mode untuk mendukung fleksibilitas pengguna maupun power management dengan ukuran 19V/15.79A 300W.

Program Cicilan dan Trade-in

Axioo saat ini memiliki program yang spesial, yaitu Axioo Cicilan 0% yang dapat memberikan kemudahan untuk memiliki produk – produk dari Axioo dengan pilihan skema Cicilan 0% selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Program Axioo Cicilan 0% ini bisa didapatkan di 15 titik Axioo Care Platinum.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan program Axioo Trade In, yang merupakan tukar tambah laptop lama dengan unit baru laptop Axioo. Untuk program ini, pengguna bisa langsung datang ke Axioo Care Platinum dengan membawa laptop lama untuk pengecekan terlebih dahulu oleh tim Customer Service. Manfaat program Axioo Trade In bisa disatukan dengan Axioo Cicilan 0%, yang akan meringankan pengguna untuk upgrade dari laptop lama ke laptop baru.

Satu lagi program yang menarik yaitu Axioo Accidental Damage Protection extra yang bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo dari kerusakan yang tidak terduga. Program ini merupakan yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia, yang semakin menunjukkan komitmen Axioo untuk memberikan pengalaman aman dan nyaman bagi para penggunanya.

Selain perlindungan yang menyeluruh, keunggulan dari Axioo Accidental Damage Protection 3xtra terdapat pada manfaat proteksi dan asuransi yang sekaligus diberikan—bahkan berlaku untuk diklaim lebih dari sekali, selama memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk setiap pembelian Pongo Nexus All in One, pengguna juga akan langsung mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun. Jaminan layanan purna jual terefleksi lewat jaringan 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service. Laptop ini dapat diperoleh melalui online store resmi Axioo dan di toko – toko dealer terdekat.

Leave a comment