Informasi Terpercaya Masa Kini

Tes Kesehatan di RSPAD, Chandra Rahmansyah Lambaikan Tangan Kasih Isyarat “Aman”

0 3

DEPOK, KOMPAS.com – Bakal calon wakil wali kota Depok Chandra Rahmansyah menjalani tes pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

Pengamatan Kompas.comdi lokasi, Chandra terlihat mengenakan jubah biru tua dengan nuansa hijau, serupa dengan warna celana bahan yang juga dipakainya.

Di pergelangan tangan kanan Chandra juga telihat sebuah gelang khas untuk pasien bewarna putih.

Baca juga: Hari Ini, Imam-Ririn dan Supian-Chandra Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto

Saat ditanya bagaimana pemeriksaan sejauh ini, Chandra hanya mengangguk sembari melambaikan tangannya dengan senyum merekah di wajahnya.

Ia tak berkomentar sedikit pun dan setelahnya, Chandra lekas kembali masuk ke ruangan untuk melanjutkan pemeriksaan kesehatan.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.15 WIB, Bacawalkot Depok Supian Suri juga terlihat menuju ruangan yang sama dengan Chandra. Wajahnya tersenyum namun sedikit menundukkan kepalanya sambil berjalan cepat melanjutkan pemeriksaan.

Sebagai informasi, kedua pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono-Ririn Farabi dan Supian Suri-Chandra Rahmansyah diketahui sudah memasuki ruang pemeriksaan di RSPAD Gatot Soebroto sekitar pukul 06.00-06.15 WIB.

Berdasarkan foto yang diterima Kompas.com, pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq tiba dengan mengenakan pakaian warna putih berlogo “Tim Sukses Imam-Ririn”.

Baca juga: Menanti Duel Imam-Ririn Vs Supian-Chandra pada Pilkada Depok 2024

Keduanya tiba berbarengan dan menjadi paslon Depok yang pertama sampai di lokasi Medical Check Up RSPAD Gatot Soebroto.

Selang 10-15 menit kemudian, paslon Supian Suri dan Chandra Rahmansyah akhirnya tiba dan mereka bergegas masuk ke ruangan sebab pemeriksaan kesehatan hari ini juga menyertakan paslon dari wilayah lain di antaranya Karawang dan Kota Bekasi.

 

Sebelumnya, kedua paslon wali kota dan wakil wali kota Depok Imam Budi Hartoni-Ririn Farabi Arafiq dan Supian Suri-Chandra Rahmansyah menjalani pemeriksaan kesehatan hari ini, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Pemeriksaan kesehatan ini sebagai salah satu proses yang termasuk dalam Pilkada 2024.

“Besok pagi jam 07.00 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, dua paslon akan melakukan pemeriksaan kesehatan,” ucap Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok Willi Sumarlin, Jumat (30/8/2024) malam.

Baca juga: Supian Suri: Depok Ini Inklusif, Bukan Eksklusif

Leave a comment