Informasi Terpercaya Masa Kini

Jonatan Christie & Shanju Dikaruniai Anak Pertama, Resmi Jadi Orangtua

0 7

Jonatan Christie dan Shanju kini tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. 

Dalam unggahan Instagram terbaru Jonatan @jonatanchristie, pada Sabtu (24/8/2024), sang Istri dikabarkan telah melahirkan seorang bayi dengan sehat dan selamat di Mandaya Royal Hospital, Tangerang. 

Laki-laki yang kerap disapa Jojo ini pun begitu menunjukkan kebahagiaannya di media sosial. Terlebih, kini ia dan istri telah resmi menjadi orangtua. 

Berikut ini Popmama.com bagikan berita terbaru Jonatan Christie dan Shanju dikaruniai anak pertama laki-laki.

1. Jonatan Christie dan Shanju dikaruniai anak pertama

Pasangan Jonatan Christie dan Shanju baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Sabtu (24/8/2024) tepat pukul 08.54 WIB.

Shanju diketahui melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 48 sentimeter di Mandaya Royal Hospital. Bayi tersebut diberi nama Leander Jayden Christie. 

“Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terimakasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yg bernama ‘Leander Jayden Christie’.” tulis Jonatan dalam keterangan Instagramnya pada Sabtu sore. 

2. Jonatan tampak mendampingi sang Istri di momen persalinan

Dalam unggahan foto di Instagramnya, atlet berusia 26 tahun tersebut tampak setia mendampingi proses persalinan sang Istri. Jojo tampak menemani Shanju saat makan, bahkan saat melakukan serangkaian pemeriksaan jelang persalinan. 

Tak hanya itu, Jojo juga memutuskan untuk menarik diri dari turnamen Japan Open 2024.

Ia memilih untuk fokus menjaga sang Istri dan menantikan kelahiran anak pertamanya. Terlebih sejak Senin, Shanju diketahui mengalami kontraksi kecil dan sudah mendekati waktu HPL. 

“Karena beberapa hari yang lalu kondisi istri saya sudah mulai mengalami kontraksi-kontraksi kecil dan juga sudah mendekati waktu HPL-nya, maka dengan ini saya memutuskan untuk mundur dari pertandingan Japan Open agar dapat fokus menjaga dan menantikan kelahiran anak pertama saya terlebih dulu,” tulis Jojo dalam Instagram story beberapa saat sebelum persalinan sang Istri. 

3. Jojo ungkap rasanya jadi orangtua

Masih dalam unggahan yang sama, Jojo juga sempat mengungkapkan rasanya menjadi orangtua. Di mana menurutnya, hal tersebut tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terlebih saat ia melihat langsung bagaimana perjuangan sang Istri untuk melahirkan buah hatinya. 

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata2 ketika melihat dia (Leander) untuk pertama kali nya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang Ibu selama 9 bulan merawat nya di dalam kandungan,” kata Jojo. 

Ia pun berharap, setiap orangtua bisa menyayangi anak-anak dengan sepenuh hati, tanpa mengharapkan timbal balik apapun. 

Sedangkan untuk anak-anak, Jojo mencoba mengingatkan untuk terus hormat dan sayang pada orangtua, selagi masih ada kesempatan. 

“Saya tersadar betapa pentingnya peran orang tua di dalam proses kehidupan anaknya, oleh sebab itu di kesempatan yang berbahagia ini, juga saya ingin mendorong para orangtua untuk selalu dapat menyayangi anak2nya dengan tulus dan penuh kasih tanpa mengharapkan timbal balik apapun. Begitu juga untuk para anak2, saya ingin berpesan ; hormati dan sayangilah orang tuamu selagi masih ada kesempatan serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baikmu,” tutupnya. 

Demikian berita terbaru Jonatan Christie dan Shanju dikaruniai anak pertama laki-laki. Sekali lagi, selamat untuk Jojo dan Shanju!

Baca juga:

  • Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Anak Kedua Perempuan secara Normal
  • 8 Perjalanan Hamil hingga Melahirkan Sandra Lubis, Teman Fadil Jaidi
  • Jonatan Christie Fokus Temani Istri Melahirkan, Absen Japan Open 2024!
Leave a comment