Informasi Terpercaya Masa Kini

Deretan Game yang Diboyong Level Infinite ke Gamescom 2024, Mana yang Paling Menarik?

0 18

TEMPO.CO, JakartaLevel Infinite, penerbit game yang dibentuk Grup Tencent, akan memamerkan sejumlah pembaruan atau update game lewat panggung Gamescom 2024, pada akhir bulan ini. Pameran dan persamuhan bisnis level global bagi pengusaha dan penikmat game itu diadakan setiap tahun di fasilitas internasional Koelnmesse, Kota Cologne, Jerman.

Melalui keterangan tertulis pada Kamis, 8 Agustus 2024, Level Infinite optimistis bisa menarik perhatian pengunjung ke gerai mereka yang berada di Hall 6 Koelnmesse. Dalam acara yang diadakan pada 21-25 Agustus 2024. Level Infinite menghadirkan berbagai judul dan genre game yang dapat dijajal para pengunjung.

Sebagai pembuka, Level Infinite juga menyiapkan agenda daring berjudul Into the Infinite: A Level Infinite Showcase yang akan disiarkan langsung melalui Twitch dan YouTube. Penerbit game populer PUBG Mobile ini akan menampilkan pembaruan sejumlah game, seperti Dune: Awakening, Soulframe, Exoborne, serta Warframe, serta 10 permainan lain.

Head of Central Publishing Level Infinite, Martin Sibille, mengatakan showcase daring itu bisa mendekatkan manajemennya dengan konsumen game secara global. “Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai gamescom 2024. Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan imersif ke dunia game yang mendebarkan,” kata dia.

Berikut sejumlah game yang ditonjolkan oleh Level Infinite dalam Gamescom 2024:

Deathsprint 66

Game ini merupakan balapan garis keras yang menggabungkan elemen kecepatan berlari dengan rintangan mematikan berlatar distopia Dalam game model PvP berkonfigurasi 8 pemain ini, pemain harus melesat dengan kecepatan tinggi, mendorong batasan, dan meraih kejayaan.

Dune: Awakening

Dalam game survival berkonsep open world ini, yang unik dan ambisius ini, pemain bisa memilih untuk sekedar bertahan hidup atau mengejar dominasi di planet paling berbahaya di alam semesta. Dune: Awakening menggabungkan ketangguhan dan kreativitas pemain.

Exoborne

Mirip Dune, Exoborne juga berkonsep open world namun untuk versi tembak menembak. Exoborne berlatar Amerika Serikat pasca-apokaliptik. Di situ, wajah Negeri Paman Sam banyak berubah karena kekuatan alam yang ekstrem.

Parcel Corps

Dalam Parcel Corps yang diterbitkan oleh Secret Mode, pengunjung dapat merasakan kehidupan seorang kurir sepeda lepas. Para pemain bisa mengendarai sepeda lewat dinding dinding, bahkan mengiringi rel.

Pilihan Editor: Iklan Susu Formula Dilarang Demi ASI Eksklusif, Pakar Unair Minta Produsen Diawasi

Leave a comment