Informasi Terpercaya Masa Kini

Indra Herlambang Kini Jadi MC Kesayangan Fans Kpop dan Drakor sampai Dipanggil “Pak De”

0 8

JAKARTA, KOMPAS.com – Indra Herlambang kini dikenal juga sebagai MC kesayangan fans Kpop dan drakor di Indonesia. Nama Indra dikenal publik Indonesia sebagai presenter TV dan infotainment.

Indra sampai mendapat panggilan kesayangan Pak De.

Indra berterima kasih karena selalu diberikan energi lebih selama acara konser atau fan meeting berlangsung.

Baca juga: Jadi MC Langganan Artis Korea, Indra Herlambang: Bisa Fanboying Sambil Dibayar

“Nah, ini aku harus terima kasih sama fans Indonesia sih. Karena di atas panggung itu bisa terasa ketika kita mendapatkan energi dari penonton kan ya,” kata Indra Herlambang ditemui di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2024).

Indra menyebut antusias dan sorakan penonton Indonesia yang tinggi di tempat acara menjadi suntikan energi baginya untuk tampil ceria dan energik.

“Nah, fans Indonesia, tenang, best in the world. Suaranya tuh enggak ada yang ngalahin. Suaranya, energinya, dan keinginan mereka buat mengungkapkan perasaan sayangnya ke idolanya tuh juara sih,” puji Indra Herlambang.

Baca juga: Layani Fanmeeting Dadakan, Indra Herlambang: Kirain Cuma Dua Orang, Ternyata Dua RT

“Makanya aku tuh tidak pernah kekurangan energi karena sepanjang acara teriakan mereka juga enggak berhenti. So thank you so much guys,” lanjut Indra Herlambang.

Kata Indra, kadang-kadang ia memikirkan para penonton apakah akan kehilangan suaranya ketika tiba rumah efek teriakan mereka teramat heboh.

“Udah banyak by the way, idol ya mau itu Kdrama atau Kpop yang mengakui bahwa Indonesia untuk urusan energi tuh juara,” tutur Indra Herlambang.

Baca juga: Tiba-tiba Disapa Kim Seon Ho, Indra Herlambang: Salting Brutal

Bahkan karena kencangnya teriakan penonton, terkadang Indra pulang dalam kondisi telinga yang terasa pekak sebelah karena hanya memakai in-ear monitor di satu sisi.

Menurut Indra penggunaan in-ear ini penting karena membantunya mendengar suara dari idol dan penerjemah yang seringkali tertutup oleh gemuruhnya penonton.

Leave a comment