Informasi Terpercaya Masa Kini

Serasa Punya Asisten Pribadi, Begini Kecanggihan Smart System Mobil Listrik BYD

0 18

GridOto.com – Setiap unit mobil listrik BYD dibekali dengan teknologi Smart System memberikan kenyamanan dan meningkatkan pengalaman berkendara bagi penggunanya.

Smart System BYD ini membentuk cara baru untuk bernavigasi serta menikmati perjalanan dengan mengintegrasikan fitur-fitur mutakhir yang berpusat pada kebutuhan konsumen.

Menariknya, teknologi canggih tersebut tidak hanya membantu mobilitas dari satu tempat ke tempat lain, melainkan mengubah seluruh pengalaman berkendara.

“BYD memasang Smart System yang dapat diaktifkan melalui suara dalam setiap unit kendaraannya agar mempermudah pendampingan navigasi selama berkendara,” ungkap Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

“Teknologi yang kami sematkan ini menjadikan BYD lebih dari sekadar Electric Vehicle (EV) canggih, melainkan partner siaga yang menjaga keamanan dan kenyamanan selama berkendara,” bebernya.

Untuk mengaktifkan Smart System, bisa dilakukan melalui suara atau Voice Recognition untuk mengedepankan keamanan dan kemudahan penggunaan.

Fitur Voice Recognition ini juga menyediakan beragam efek suara yang disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi.

Kemudian perintah melalui suara diproses melalui fitur Natural Language Processing (NLP) yang berkomunikasi secara terintegrasi dalam sistem infotainment, untuk mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan sehingga membuat pengemudi serasa memiliki asisten pribadi.

Baca Juga: Cegah Pindah Jalur Saat Mata Merem Melek, Ini Cara Kerja Teknologi ADAS Mobil Listrik BYD M6

 

Selain itu, pabrikan asal China tersebut juga melengkapi teknologi Smart System dengan Vehicle Control, Intelligent Navigation, Connected Services, dan Entertainment.

Dengan memberikan informasi akurat melalui suara, rekomendasi yang dipersonalisasi, serta kontrol intuitif, BYD menjadikan berkendara lebih aman, efisien, dan menyenangkan.

Teknologi menarik lain dari mobil listrik BYD adalah Driver Alerts, yang memantau perilaku pengemudi.

Sistem dapat memberikan peringatan jika kendaraan mendeteksi pengemudi dalam keadaaan mengantuk, gangguan, atau potensi bahaya lainnya.

Fitur ini memastikan bahwa pengemudi tetap fokus dan waspada selama perjalanan, mengurangi risiko kecelakaan serta meningkatkan keselamatan berkendara.

Sebagai tambahan BYD juga dilengkapi sistem entertainment yang canggih memastikan semua penumpang dapat menikmati hiburan yang disesuaikan dengan preferensi masing-masing.

Teknologi ini memungkinkan seluruh anggota keluarga tetap terhubung dengan dunia luar melalui konektivitas internet yang stabil.

Leave a comment