Informasi Terpercaya Masa Kini

Jokowi Cerita Pengalaman Pertama Nginap di Istana IKN: Tak Nyenyak

0 18

Bisnis.com, PENAJAM PASER UTARA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan pengalaman pertamanya saat bermalam di Istana Kepresidenan, Ibu Kota Nusantara (IKN).

Orang nomor satu di Indonesia itu mengaku belum nyaman untuk beristirahat di Istana. Pasalnya, dia baru pertama kali menginap di sana.

“Enggak nyenyak saya harus ngomong apa adanya. Ya mungkin karena ini kan yang pertama kali ya, saya masih belum nyenyak,” ujarnya sambil tertawa kepada wartawan di lobby utama Kantor Presiden, Istana Kepresidenan IKN, Senin (29/7/2024).

Baca Juga : Hari Ini Presiden Jokowi Mulai Berkantor di IKN

Sebelumnya, Presiden Jokowi memastikan akan mulai bermalam dan berkantor di IKN pada Minggu (28/7/2024).

 “Ya nanti saya bermalamnya di Istana,” ujarnya kepada wartawan usai meninjau Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara, Minggu (28/7/2024).

Baca Juga : : Agenda Jokowi di IKN Hari Ini: Rapat Perdana Bersama OIKN di Istana Kepresidenan

 Lebih lanjut, orang nomor satu di Indonesia itu mengatakan bahwa sejauh ini fasilitas pendukung telah masuk ke infrastruktur utama, mulai dari air, listrik, hingga furnitur pendukung.

“Saya sudah diberitahu bahwa air sudah masuk, listrik sudah ada, kamar sudah ada, tempat tidurnya sudah ada, jadi bisa tidurlah. Sebagian furniturnya sudah ada,” pungkas Jokowi.

Baca Juga : : Usai Dijajal Jokowi, Begini Rincian Progres Jalan Tol IKN!

Sekadar informasi, orang nomor satu di Indonesia itu dipastikan bakal berkantor di IKN selama tiga hari terhitung mulai hari ini, Senin (29/7/2024).

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyampaikan bahwa Kepala Negara bertolak ke IKN pada Minggu (28/7/2024).

“Rencananya 3 hari [berkantor di IKN],” katanya kepada wartawan melalui pesan teks, Minggu (28/7/2024).

Leave a comment