Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Anime 17+ Tema Love Polygon,Termasuk Hachimitsu to Clover,Kisah Persahabatan dan Cinta Mahasiswa

0 6

TRIBUNSTYLE.COM – Membahas cinta memang menarik, tak heran kalau tema tersebut sering diangkat dalam karya visual.

Mulai dari sinetron, film, hingga anime.

Dalam anime tema cinta ada banyak variasinya, salah satunya Love Polygon atau situasi di mana setidaknya dua orang bersaing untuk cinta individu lain.

Dilansir dari MyAnimeList, berikut ini TribunStyle.com rangkum lima rekomendasi anime 17+ bertema love polygon:

1. Ano Natsu de Matteru

Baca juga: 5 Anime 17+ Genre Musik, Termasuk Ao no Orchestra, Ada Pemain Biola Pensiun Gegara Ayah Kena Skandal

Saat menguji kameranya di sebuah jembatan pada suatu malam musim panas, Kaito Kirishima melihat cahaya biru melesat di langit, lalu terhempas dari pagar beberapa detik kemudian.

Tepat sebelum pingsan, sebuah tangan meraih tangannya sendiri.

Bingung dan bingung, Kaito bangun keesokan paginya sambil bertanya-tanya bagaimana ia bisa kembali ke kamarnya sendiri tanpa luka yang tampak atau ingatan apa pun tentang malam sebelumnya.

Saat ia melanjutkan kehidupan sekolahnya yang normal, Kaito dan teman-temannya mendiskusikan apa yang harus dilakukan dengan kameranya, akhirnya memutuskan untuk membuat film dengannya selama liburan musim panas mendatang.

Menyadari bahwa Kaito tertarik pada kakak kelas baru Ichika Takatsuki, temannya Tetsurou Ishigaki memutuskan untuk mengundangnya, serta temannya Remon Yamano, untuk bergabung dengan mereka dalam proyek film mereka.

Dalam apa yang menjadi salah satu musim panas paling menghibur dan mengasyikkan dalam hidup mereka, Kaito dan teman-temannya menemukan bahwa waktu yang mereka habiskan bersama bukan hanya untuk membuat film, tetapi sesuatu yang jauh lebih bermakna yang akan memaksa mereka untuk menghadapi perasaan mereka yang sebenarnya dan satu sama lain.

2. Hachimitsu to Clover

Baca juga: 5 Anime 17+ Tema Visual Art, Termasuk Sekiei Ayakashi Mangatan, Ada Seniman Eksentrik yang Brilian

Yuuta Takemoto, mahasiswa tahun kedua di sebuah perguruan tinggi seni, tinggal di apartemen murah bersama dua mahasiswa senior—Shinobu Morita yang eksentrik, yang terus-menerus gagal lulus karena absen, dan Takumi Mayama yang bijaksana, yang bertindak sebagai senior yang baik bagi Takemoto, yang sering menjaganya.

Takemoto tidak terlalu memikirkan masa depannya sampai suatu hari musim semi yang cerah, ketika ia bertemu dengan Hagumi Hanamoto yang menawan dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sangat berbakat dalam seni, Hagumi mendaftar di universitas Takemoto dan segera berteman dengan mahasiswa tembikar populer Ayumi Yamada.

Ayumi sudah sangat mengenal ketiga teman sekamar itu dan diam-diam memendam perasaan yang dalam terhadap salah satu dari mereka.

Hachimitsu to Clover adalah kisah mengharukan tentang masa muda, cinta, pencarian jati diri, dan penemuan jati diri, yang dijalin dengan rumit melalui hubungan yang rumit antara lima sahabat karib.

3. White Album 2

Baca juga: 5 Anime 17+ Tema Romantic Subtext, Dosanko Gal wa Namara Menkoi hingga Shiunji-ke no Kodomotachi

Klub musik ringan Haruki Kitahara hampir bubar. Kalau terus seperti ini, impian siswa kelas tiga untuk tampil di festival sekolah tidak akan pernah terwujud.

Namun, saat jari-jarinya yang kelelahan memainkan kunci “White Album,” lagu pertama yang akan dimainkannya, suara malaikat dan piano misterius mulai berpadu dengan gitarnya yang kesepian.

Ini adalah penampilan penting yang menandai awal dari segalanya bagi Haruki.

White Album 2 mengorkestrasi semester terakhir Haruki dengan romansa yang kompleks dan musik yang menggembirakan, saat tirai panggung yang sangat diinginkannya mulai terbuka.

4. Chihayafuru 2

Baca juga: 5 Anime 17+ Genre Sport, Nomad: Megalo Box 2 hingga Suzuka, Ada yang Kepincut Pesona Gadis Atlet

Chihaya Ayase terobsesi mengembangkan klub karuta kompetitif di sekolahnya, dengan ambisi yang besar seperti memenangkan kejuaraan tim nasional di Omi Jingu dan menjadi Ratu, pemain karuta wanita terbaik di Jepang—dan juga di dunia.

Saat tahun kedua mereka di sekolah menengah dimulai, Chihaya dan rekan-rekannya harus merekrut anggota baru, melatih pikiran dan tubuh mereka, serta melawan lawan tangguh yang menghalangi mereka meraih gelar juara.

Sementara itu, teman masa kecil Chihaya, Arata Wataya, si jenius yang mengenalkannya pada karuta, menemukan kembali kecintaannya yang hilang pada permainan kartu lama.

5. True Tears

Baca juga: 5 Anime 17+ Bergenre Suspense, Texhnolyze, Juuni Taisen, hingga Haibane Renmei, Bikin Tegang!

Shinichirou Nakagami menjalani kehidupan yang hanya bisa diimpikan oleh anak laki-laki lain di kelasnya—tinggal di bawah atap yang sama dengan murid yang berbakat, Hiromi Yuasa.

Namun, Hiromi yang ceria dan ceria telah mengalami depresi dan kedinginan di rumah sejak ibunya meninggal.

Sementara ia menjadi sasaran kecemburuan bodoh dari teman-temannya, rumor mulai menyebar ketika Shinichirou bertemu dengan Noe Isurugi—seorang gadis yang dikenal suka mengumpat teman sekelasnya, kutukan yang selalu berakhir menjadi kenyataan.

Noe juga mengutuk Shinichirou, tetapi dua lubang tercipta ketika Anda mengutuk seseorang, dan kutukannya pada Shinichirou kembali menggigitnya dalam bentuk rakun pada ayam kesayangannya, Raigomaru.

Meskipun demikian, ia tidak meneteskan satu air mata pun; air mata Noe telah dicuri.

Agar Noe bisa menangis lagi, ia membutuhkan air mata orang lain, dan Shinichirou tahu seseorang yang air matanya ingin ia ambil.

(TribunStyle.com/Febriana)

Leave a comment